Beranda Berita

Apple Resmi Gelar Acara Tanggal 21 Maret Mendatang

6
0

Habis sudah pertanyaan dan penyebaran rumor tentang tanggal berapa Apple akan menghadirkan special event untuk memperkenalkan beberapa perangkat terbarunya. Setelah sebelumnya tersebar tanggal 15 Maret dan 22 Maret, Apple pun menjawabnya dengan pasti bahwa mereka akan mengadakan acara di tanggal 21 Maret 2016 mendatang!

Apple-Eventrevistanuevaera.com

Bisa Gadgeteers lihat di atas, special event ini bertajuk “Let us loop you in” dan rencananya akan digelar pukul 10 waktu setempat atau sekitar jam 00.00 WIB. Dalam event tersebut Apple sepertinya akan merilis iPhone berukuran 4 inci, iPad Pro dengan ukuran 9.7 serta beberapa tambahan lainnya.

Penantian Gadgeteers terhadap berita Apple akan merilis iPhone berukuran 4 inci itu sepertinya akan berakhir pada hari Senin, 21 Maret 2016 mendatang. Ponsel keluaran Apple yang berukuran 4 inci tersebut nantinya bakal disebut iPhone 5se atau bisa jadi iPhone SE saja. Walaupun memiliki embel-embel seri iPhone 5 tetapi untuk dalamannya akan memiliki spesifikasi setara sedikit di bawah iPhone 6. Diantaranya seperti prosesor A9, kamera 12 MP, NFC, 802.11ac Wi-Fi, Bluetooth 4.2, Live Photos, baterai berkapasitas 1642 mAh, dan opsi storage 16GB atau 64GB.

Apple pun dikabarkan telah mempersiapkan versi lebih kecil dari iPad Pro dengan ukuran 9.7 inci. iPad Pro tersebut akan melanjutkan silsilah keluarga iPad Air. Untuk fiturnya sendiri, mereka menyematkan beberapa yang mungkin sudah kita kenal baik pada iPad Pro berukuran 12.9 inci sebelumnya, yaitu dilengkapi dengan prosesor A9X, empat speaker stereo, serta mendukung Smart Connector dan Apple Pencil.

Selain kedua perangkat tersebut, sepertinya akan ada beberapa tambahan untuk perangkat lainnya seperti rangkaian aksesoris tali baru dengan material dan warna baru untuk perangkat Apple Watch.

Topik Hot Lainnya:   Bocoran Spesifikasi iPhone 7 & Cara Tonton Live Streaming Launching-nya

Tentunya, selain memperkenalkan perangkat dan aksesorisnya. Apple pun sepertinya akan menghadirkan iOS 9.3 yang sekarang tengah diujicobakan. iOS 9.3 tersebut membawa beberapa penambahan fitur seperti Night Shift, proteksi aplikasi Notes dengan Touch ID, Apple News dan updates untuk aplikasi Health.

Penasaran bukan? Kalau begitu jangan lewatkan acaranya ini pada tanggal 21 Maret 2016 mendatang ya!

via Engadget.com
featured image via
fin24.com
Diedit oleh WN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

five + eleven =