Beranda Berita

Apple Secara Mengejutkan Hentikan Penjualan MacBook Pro 15 Inci

3
0

Jika sebagian besar lini produk Apple selalu merilis model ataupun seri terbaru, maka tidak demikian halnya dengan MacBook Pro. Beberapa waktu yang lalu perusahaan Cupertino tersebut telah menghentikan pengerjaan sejumlah MacBook Pro khususnya yang berukuran 15 inci.

Hal ini dikarenakan pada konferensi para pengembang tahunannya, Apple akan mengumumkan bahwa vendor tersebut akan mengeluarkan model yang telah diperbarui yang akan dilengkapi dengan Force Touch Trackpad serta prosesor mobile terbaru besutan Intel.

apple-mbo-disc-640x316

Konferensi pengembang tahunan tersebut baru akan diadakan pada bulan Juni 2015 nanti, tepatnya 8-12 Juni 2015 di San Fransisco. Oleh karena itulah dimulai sejak beberapa minggu lalu, beberapa pengiriman MacBook Pro 15 inchi sebelumnya telah ditunda, mengingat model tersebut merupakan model non-standar.

Tak hanya itu saja, untuk mempertegasnya bahkan Reseller Otorisasi Apple, B&H juga telah memperbarui situs yang mereka miliki, dimana didalamnya menyebutkan bahwa MacBook Pro 15 inchi telah berakhir (EOL). EOL sendiri adalah produk yang dihentikan di kalangan ritel, dimana model yang pertama menggunakan mesin 2.8GHz plus 512GB SSD, sedangkan model lainnya telah menggunakan memori sebesar 1T. Penasaran seperti apa model terbaru tersebut? Kita tunggu saja.

via Appleinsider.com

Topik Hot Lainnya:   Dunia Clash of Clans Tertutup Salju Seiring Datangnya Update Baru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 × 5 =