Beranda Berita

Apple Watch Diprediksi Akan Lebih Sukses Ketimbang iPhone

2
0

Jam tangan pintar dari Apple yaitu Apple Watch, diperkirakan akan menuai kesuksesan melebihi produk ponselnya iPhone. Memang, akhir-akhir ini gadget tersebut menjadi buah bibir kebanyakan orang.

Beberapa tahun ini Apple sepertinya menjadi lebih populer ketimbang perusahaan-perusahaan lain. Dengan hadirnya generasi baru iPhone yaitu iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Kedua ponsel tersebut memiliki bentuk yang lebih tipis dari yang lain.

Paling laris? Belum tentu. Sepertinya pencapaian iPhone 6 dan iPhone 6 Plus itu akan segera dikalahkan oleh Apple Watch. Itu menurut para pengamat yang membandingkan smartphone dengan smartwatch.

apple-watch-selling-points
forbes.com

Tim Cook dengan cerdiknya mengeluarkan Apple Watch sebagai perangkat yang revolusioner. Tidak hanya karena itu adalah “jam tangan pintar” namun juga dengan fungsi dan fitur yang terdapat di dalam Apple Watch tersebut. Apple memperlihatkan bahwa Apple Watch memilik fitur yang unik, salah satunya adalah fitur pendeteksi denyut jantung.

Apple Watch memang beragam, namun yang paling orang sukai adalah Apple Watch sport edition-nya. Hal tersebut karena mungkin itu adalah Apple Watch paling murah dengan harga $350 atau setara dengan Rp45juta. Nah, sampai saat ini terhitung sudah ada 2 juta orang yang memesan Apple Watch tersebut, dan menurut Geeksnack.com Apple Watch dapat menembus angka penjualan sampai 6 juta orang di tahun 2015 ini.

Hal tersebut memang belum terjadi, dan hanya bisa dibuktikan akhir tahun ini. Tetapi dengan animo yang ada, sangat mungkin jam tangan pintar menjadi lebih populer ketimbang ponsel.

via Geeksnack.com
featured image via wired.com
diedit oleh Winarso

Topik Hot Lainnya:   Galaxy S7 Edge dan iPhone 6S Plus Dibekukan Dalam Cola, Mana yang Mampu Bertahan?