Beranda Berita

Apple Watch Series 2 Resmi Hadir di Indonesia

13
0

Bulan September 2016 lalu, Apple meluncurkan seri jam tangan pintar terbarunya yakni Watch Series 2. Lalu berselang sekitar 4 bulan dari peluncurannya tersebut, Apple Watch generasi kedua tersebut resmi hadir di Indonesia. Dalam akun resminya iBox Indonesia, mereka mengumumkan bahwa Apple Watch Series 2 sudah tersedia di iBox.

Apple watch generasi 2 twitter

Apple Watch Series 2 ini Apple didesain agar cocok untuk menemani segala aktivitas penggunanya. Hal tersebut karena dalam Apple Watch generasi kedua ini, Apple menyematkan fitur GPS bawaan dan kemampuan tahan air sampai 50 meter. Selain peningkatan fitur mereka pun memberikan peningkatan pada performa jam tangan pintarnya tersebut. Jam tangan pintar dari Apple generasi kedua ini memiliki prosesor terbaru yang diklaim bekerja lebih cepat 50% daripada sebelumnya dan layar 2 kali lebih cerah untuk meningkatkan visibilitas di bawah sinar matahari langsung.

Dengan tersedianya fitur built-in GPS. Gadgeteers dapat merekam jejak aktivitas tanpa harus bergantung pada iPhone. Itu artinya pengguna dapat merekam kegiatan seperti olahraga terbuka layaknya berlari, sepeda, mendaki gunung, ataupun berenang di laut terbuka tanpa khawatir pada iPhone-nya.

Apple Watch generasi 2

Apple Watch Series 2 ini bekerja pada sistem operasi watchOS 3 dengan bentang layar OLED sekitar 1.53 inci serta dilengkapi juga oleh prosesor S2 dual-core dan penyimpanan internal sebesar 8GB. Namun hanya sekitar 2.75GB yang dapat Gadgeteers gunakan untuk menyimpan data seperti foto, video, dan musik. Baterai yang ditanamkan pada Apple Watch generasi kedua ini tahan sekitar 8 jam dan dengan pengisian secara wireless.

Dalam situs resminya iBox Indonesia. Harga Apple Watch Series 2 ini terpaut dari Rp7 Jutaan sampai Rp10 Jutaan.

via iBox.co.id
WN

Topik Hot Lainnya:   5 Hero Mobile Legends yang Cocok Dimainkan oleh Pemula

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

thirteen − 11 =