Beranda Berita

Apple Watch Tahan Air Tapi …

24
0

Apple Watch yang direncanakan sudah dapat pre-order pada tanggal 10 April 2015 mendatang memang memiliki fitur anti air, namun sepertinya tidak sepenuhnya tahan karena Apple dengan jujur mengatakan tidak merekomendasikan pengguna untuk merendam perangkatnya.

Tingkatan yang dimiliki oleh Apple Watch adalah IPX7: Penjelasan untuk X sendiri yaitu bahwa gadget ini tidak terlindungi dari debu, dan untuk angka 7-nya, jam tangan ini terlindungi dari air sampai kedalaman 3 meter tetapi tidak boleh melebihi 30 menit.

apple-watch-waterproof

Kendati begitu, smartwatch ini dapat bertahan apabila digunakan saat  hujan atau tanpa sengaja jam tangan terkena cipratan air, atau mungkin saat mencuci muka dan lupa untuk melepasnya.

Kesimpulannya adalah Apple Watch ini boleh terkena air, entah itu saat mencuci tangan atau kehujanan. Namun satu hal yang pasti, bahwa Apple Watch ini tidak boleh ditenggelamkan. Smartwatch terbaru dari Apple ini memang memiliki ketahanan terhadap air namun dalam kondisi tertentu yang artinya bahwa gadget ini juga tidak anti-air.

via Phone Arena
featured image via giatloopmoto.com

Topik Hot Lainnya:   Xiaomi Mi 5 Diresmikan, Senjata Baru untuk Gempur Samsung dan LG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

15 + fifteen =