Beranda Berita

Asus Hadirkan Zenfone 2 Deluxe dan Zenfone 2 Laser

4
0

Kehadiran Asus Zenfone 2 beberapa waktu lalu ternyata diikuti oleh sejumlah varian. Asus baru saja mengumumkan dua  ponsel model terbaru untuk Asus Zenfone 2. Model tersebut yaitu Asus Zenfone 2 Deluxe dan Asus Zenfone 2 Laser. Keduanya memiliki peningkatan di beberapa bidang.

Asus Zenfone 2 Deluxe

Ponsel pintar ini memiliki rupa yang elegan dengan tampilan polygonal di bagian belakangnya. Masih sama seperti seri aslinya, Asus Zenfone 2 Deluxe ini menggunakan layar berukuran 5.5 inci dengan resolusi 1080p, prosesor quad-core yang berlari di kecepatan 2.3Ghz Intel Atom Z3580 dan RAM berkekuatan 4GB.

ZenFone 2 Deluxe

Asus membenamkan penyimpanan internalsebesar 64GB dan 128GB membuat ponsel ini memiliki dalaman yang luas, belum lagi bisa Gadgeteers tambah dengan kartu micro-SD. Bekerja pada sistem operasi Android 5.0 Lollipop, Asus Zenfone 2 ini juga memiliki kamera yang sama yaitu 13MP di bagian belakang dan 5MP di bagian depan. Asus juga memberikan tambahan fitur fast charging untuk Asus Zenfone 2 model terbarunya ini. Yaitu dapat mengisi sampai 60% dalam waktu 30 menit saja.

Asus Zenfone 2 Laser

Posel kedua ini memiliki sesuatu yang berbeda. Yakni berupa layar yang tersedia dalam tiga ukuran, 5 inci (ZE500KL), 5.5 inci (ZE550KL) and 6 inci (ZE601KL) dengan resolus 1920 x 1080 pixel. Mungkin nama dari model ini menunjukan fitur yang dimiliki oleh Asus Zenfone 2 ini. Yaitu dari segi kamera. Untuk seri ini Asus memberikan kelebihan pada kameranya, berupa sensor PixelMaster 13MP.

ZenFone2 Laser

Selain itu Asus Zenfone 2 Laser ini juga memiliki fitur laser auto focus. Kamera utamanya memiliki tingkat aperture f/2.0 dengan dukungan lima lensa. Nah cukup dengan kameranya, bagaimana dengan dalamannya? Well untuk dalamannya Asus Zenfone 2 Laser ini dipersenjatai oleh prosessor quad-core Snapdragon 410 serta ditambah dengan RAM berkekuatan 3GB.

Topik Hot Lainnya:   Asus Zenfone 3 Deluxe, Smartphone Snapdragon 821 Pertama Diresmikan

via Asus.com
diedit oleh WN