Beranda Berita

Asus Luncurkan PC All in One Canggih, Layar Kinclong, Daya Gedor Gahar

12
0

Asus memperkenalkan sebuah PC All in One (AiO) bernama Asus Zen AiO Pro. PC yang berbentuk seperti PC Mac ini memiliki bahan body yang terbuat dari aluminium berwarna Icicle Gold, atau bisa juga disebut dengan Aluminium Blonde, tampilan aluminium ini sedikit banyak mirip dengan ZenFone 2, ponsel buatan Asus.

Seperti namanya, All in One, Asus Zen AiO Pro ini adalah sebuah komputer yang sudah satu paket dengan monitor. PC ini menggunakan monitor berukuran 23.8 inci panel IPS dengan resolusi 4K/Ultra HD touchscreen.

16002

Untuk dapur pacunya, Zen AiO Pro memakai prosesor Intel Core i7 generasi keenam yang memiliki 4 core dan GPU NVIDIA GeForce GTX 960M yang diklaim Asus bisa menjalankan game populer seperti Counter-Strike: Global Offensive (CS:GO) dan League of Legends di resolusi 4K. Selain itu, mereka juga mengklaim kalau PC ini bisa menjalankan game berat seperti GTA V dan Project Cars di resolusi 1080p.

PC yang memiliki RAM 16GB ini juga menggunakan sistem penyimpanan berupa SSD berkapasitas 512GB yang terhubung ke slot PCI Express 3.0 yang dapat mentransfer data dengan kecepatan tinggi, yakni hingga 2250MB per detik! SSD yang kencang itu ditemani sebuah hard drive berkapastias 1TB untuk menyimpan file-file besar. PC ini juga menggunakan teknologi yang termasuk baru untuk sebuah PC, yaitu adanya port USB tipe C 3.1 yang 2x lebih cepat dibandingkan USB 3.0.

16001

Dengan spesifikasi yang gahar seperti itu, tentunya PC ini tidak bisa dibawa pulang dengan biaya yang kecil. Asus Zen AiO Pro dibanderol $1899 atau setara dengan Rp26 juta untuk versi tertingginya, yaitu spesifikasi yang tertulis di atas. Namun Asus juga menyediakan Zen AiO Pro dengan versi yang lebih murah, tetapi juga diikuti dengan pemangkasan spesifikasi, seperti tidak adanya SSD, penurunan resolusi, dan pemangkasan RAM.

Topik Hot Lainnya:   HP Omen X Tawarkan Penampilan Unik dan Kustomisasi Tinggi

via myzen.asus.com
diedit oleh WN