Beranda Berita

Asus Luncurkan ZenFone 3s Max dengan Baterai 5000 mAh

3
0

Selain meluncurkan seri Zenfone 3 Max di Indonesia, Asus juga baru saja merilis Zenfone 3s Max di India. Seri ponsel Asus yang mengandalkan baterai berkapasitas besar sebagai nilai jual utama ini memiliki penampilan yang tidak jauh berbeda dengan varian Max yang dirilis di Indonesia karena sama-sama menggunakan logam sebagai bahan untuk bodinya.

Perbedaannya, seri 3s memposisikan sensor pemindai sidik jari di bagian depan.

Zenfone 3s Max

Secara spesifikasi, Zenfone 3s Max menggunakan prosesor Mediatek MT6750 yang ditemani dengan GPU Mali T-860, RAM 3 GB, kapasitas penyimpanan internal 32 GB yang secara teori bisa diperluas menggunakan kartu MicroSD hingga 2TB, kamera belakang 13 MP, kamera depan 8 MP, dan sudah menjalankan Android 7.0 Nougat.

Asus mengklaim jika kapasitas baterai 5000 mAh di ponsel yang mengusung layar IPS 5.2 inci beresolusi 720p ini mampu bertahan hingga 34 hari dalam mode standby, 25 jam untuk kegiatan web browsing menggunakan koneksi Wi-Fi, dan 18 jam jika ponsel ini digunakan untuk memutar video.

Zenfone 3s Max

Ponsel yang hadir dalam varian warna Black dan Gold ini dibanderol dengan harga Rs14.999 atau sekitar Rp3 juta, tidak jauh berbeda dengan ZenFone 3 Max yang juga sudah bisa dibeli di Indonesia.

via z3n.asus.in
WN

Topik Hot Lainnya:   Akuisisi 2 Perusahaan VR, OmniVR Gelar Liga VR Pertama di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

18 + 2 =