Beranda Berita

Asus Perkenalkan Zen AIO PC

2
0

Beberapa waktu lalu, Lenovo telah merilis laptop teranyar yang dilengkapi dengan kamera 3D RealSense besutan Intel. Salah satu pesaing Lenovo, dalam hal ini Asus juga tak mau ketinggalan. Dalam upayanya untuk menghentikan Lenovo, Asus telah mengumumkan bahwa pihaknya akan merilis komputer terbaru, yaitu PC Zen AIO.

Asus mengklaim bahwa PC tersebut sangat cocok bagi para pengguna yang menyukai desktop dengan ukuran yang lebih kecil daripada PC standar.

asus_aio

Asus menambahkan bahwa PC Zen AIO akan tersedia dalam dua varian, dimana keduanya akan memiliki ukuran yang berbeda. Yang pertama adalah PC Zen AIO dengan nomor seri Z240IC, yang memiliki layar berukuran 23.8 inchi. Sementara yang kedua adalah ZEN AIO Z220IC yang memiliki layar berukuran lebih kecil, yaitu 21 inchi.

Meskipun memiliki dua varian dengan ukuran berbeda, namun selebihnya kedua PC ini memiliki spesifikasi yang tidak berbeda satu sama lainnya, dengan Intel Core i7 Processor. Terdapat pula memori RAM 32GB, SSD 512GB, serta GPU NVIDIA GeForce GTX 960M.

Seperti halnya Lenovo, Asus juga melengkapi komputer terbaru tersebut dengan kamera 3D RealSense dari Intel. Sayangnya, tak ada informasi berapa harga banderol komputer ini.

via Cnet.com

Topik Hot Lainnya:   Asus ZenFone 2 Diperkirakan Hadir di Malaysia Bulan April Mendatang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

twelve + nineteen =