Beranda Games

ASUS RoG Store Pertama di Dunia Dibuka di Indonesia

40
0

ASUS ROG flagship store pertama di Indonesia ini berlokasi di Mangga Dua Mall lantai 2 No.39-40A, Jl. Mangga Dua Raya, Jakarta Utara. Dengan luas sekitar 90 meter2, ia juga merupakan ROG Store pertama di dunia. Secara operasional, pengguna dapat mengunjunginya setiap hari Senin hingga Minggu, pukul 10:00 – 21:00 WIB atau menghubungi telepon 021- 6120613 untuk bertanya atau mendapatkan informasi lebih lanjut.

Nama Republic of Gamers sendiri sudah diperkenalkan oleh ASUS sejak tahun 2006 dengan memperkenalkan motherboard ASUS ROG Crosshair, yang memang lebih ditujukan untuk kebutuhan gaming dan hardcore overclocking. Kemudian nama ROG dilanjutkan juga digunakan ASUS untuk lini produk lain seperti graphic card, laptop, desktop, gaming peripheral, dan gaming monitor.

Dikembangkan oleh para ahli R&D terbaik, ditambah dengan feedback dari komunitas pengguna, membuat ASUS ROG menjadi brand dan komunitas yang melegenda di dunia. Dengan demikian banyak penghargaan dari media terkemuka, dan catatan rekor dunia untuk kinerja terbaik, menjadikan perangkat komputasi ASUS ROG jaminan untuk mendapatkan desain, kualitas, fitur dan kinerja terbaik.

ASUS-RoG-Store-GG

ROG Flagship Store Pertama di Indonesia
Republic of Gamers (ROG) Store, sejatinya adalah sebuah tempat yang secara khusus disediakan oleh ASUS bagi para gamer untuk melihat dan merasakan secara langsung kehebatan dari perangkat-perangkat gaming ASUS yang mengusung brand ROG. Tidak hanya notebook saja, Gadgeteers juga dapat mencoba berbagai piranti lain seperti ROG gaming monitor, desktop, aksesoris, motherboard, graphic card, dan lainnya.

“ASUS ROG Store tidak hanya sekadar tempat untuk menjual berbagai macam produk ROG semata, melainkan lebih dari itu, kami bertujuan menjadikannya media untuk menghimpun para gamer berbakat di Indonesia,” ucap Juliana Cen, Country Group Leader ASUS Indonesia. “Di sana mereka bisa saling bertemu, bertukar informasi mengenai dunia game, serta mengasah keahlian bermain game lebih dalam lagi,” tambah Juliana.

Topik Hot Lainnya:   ASUS Indonesia Hadirkan Laptop Gaming Pertama Berbasis Nvidia Pascal

ASUS-RoG-Store-Mangdu-GG

Saat ini, Juliana menyatakan, para gamer di Indonesia belum terfasilitasi dengan baik. Padahal, jika potensi itu dimanfaatkan, pihaknya menyakini mereka pun dapat mengharumkan nama bangsa di tingkat dunia melalui bakatnya tersebut. “Ke depan, dalam rumah gamer itu nantinya juga akan sering digelar kompetisi kecil untuk para gamer melatih kemampuan mereka,” sebut Juliana.

Sebagai gambaran, ASUS merupakan produsen notebook gaming berbasis Nvidia GTX (kartu grafis kelas gaming) terbesar di Indonesia dengan pangsa pasar lebih dari 60%. Selain ingin menyediakan tempat bagi para gamers, pencapaian ASUS di industri gaming Indonesia tersebut merupakan faktor pendorong utama digelarnya ROG Store tersebut.

Dalam rangka memberikan pengalaman gaming terbaik kepada para pengguna, ASUS juga bekerjasama dengan Microsoft menghadirkan perangkat-perangkat yang telah di-install dengan Windows 10.

ASUS RoG Store Indonesia

Linda Dwiyanti, Windows Business Group Head, Microsoft Indonesia menjelaskan, “Windows 10 hadir dengan DirectX 12, sebuah API (Application Programming Interface) yang membantu pengguna untuk mendapatkan tampilan game yang lebih stabil, disertai dengan peningkatan kualitas grafik serta suara. Meningkatnya kenyamanan dan pengalaman para pengguna dalam memainkan berbagai permainan multimedia menjadikan Windows 10 sebagai platform yang sesuai untuk para gamer.”

Sejalan dengan hal tersebut, para kreator di dunia digital, seperti video maker, YouTuber, serta desainer, juga dapat memanfaatkan ROG Store untuk menjajal secara langsung performa dari berbagai macam perangkat ROG. Karena seperti diketahui, kemampuan yang dimiliki oleh perangkat gaming sesuai untuk keperluan video editing dan semacamnya.

Dari sisi layanan purna jual, selain menawarkan garansi penuh selama 2 tahun baik servis ataupun spare-part, ASUS terus memperluas jaringan pusat layanan purna jualnya. Secara total, sampai akhir tahun 2015 ini ASUS telah memiliki 89 service center di berbagai penjuru Indonesia.

Topik Hot Lainnya:   Inilah Laptop Gaming ASUS RoG Indonesia Paling Murah di 2016

ASUS-RoG-Female-Fighter-GG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

16 − 9 =