Beranda Berita

Asus Segarkan Lini Ponsel Jumbo Mereka dengan Zenfone 2 Laser 6.0

6
0

Asus kembali menambah personel smartphone mereka dengan merilis Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL. Sesuai dengan namanya, ponsel ini memiliki layar Gorilla Glass 4 dengan ukuran 6 inci Full HD untuk menggantikan Zenfone 6 yang dirilis tahun lalu, tentu saja dengan berbagai peningkatan fitur dan kemampuan yang lebih superior.

Asus Zenfone 2 Laser 6.0

Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL diperkuat oleh prosesor Snapdragon 616 octa core 64-bit yang didukung dengan kapasitas RAM LPDDR3 3GB dan penyimpanan internal 32GB yang bisa diperluas hingga 128GB.

Ponsel yang sudah mendukung jaringan 4G LTE Cat 4 ini juga memiliki slot dual Micro SIM, speaker teknologi SonicMaster, dan baterai dengan kapasitas 3000mAh.

Dengan adanya label “Laser” yang menempel di namanya, ponsel ini menggunakan kamera utama beresolusi 13MP yang diperkuat dengan fitur Laser Auto Focus, sehingga mampu mendapat fokus yang sangat cepat terhadap obyek yang akan difoto, termasuk face detection. Asus mengklaim jika kamera di ponsel hanya membutuhkan waktu hingga 0.2 detik untuk mendapatkan fokus. Untuk melengkapi kamera utamanya, di Asus juga memberikan kamera 5MP di bagian depan.

Asus Zenfone 2 Laser 6.0

Saat ini, Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL sudah tersedia di Indonesia dengan banderol Rp3.599 juta, dengan pilihan warna Glamour Red, Hairline Gold, dan Hairline Silver. Dengan layarnya yang besar, tentunya ponsel ini bisa menjadi pertimbangan bagi Gadgeteers yang sering menggunakan ponselnya untuk keperluan multimedia.

diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   Asus Hadirkan Upgrade Vivobook S dengan Desain Cantik dan Kemampuan Ciamik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × 3 =