Beranda Berita

Asus Segera Rilis Zenfone Pro Max M2, Indonesia Akan Jadi yang Pertama Disinggahi

21
0

Melalui akun Instagram resmi @asusid, Asus Indonesia memperlihatkan sebuah video teaser penampakan smartphone terbaru dari Asus, yaitu Zenfone Pro Max M2. Perangkat baru ini merupakan penerus dari Asus Zenfone Pro Max M1 yang rilis pada awal tahun ini. Sama seperti pendahulunya,Asus memilih Indonesia sebagai negara pertama perilisan Zenfone Max Pro M2 di dunia.

Pihak Asus Indonesia pun telah mengkonfirmasi peluncuran ZenFone Max Pro M2 tersebut adalah 11 Desember 2018 di Indonesia. Zenfone Max Pro Max M2 mengusung tagline Next Generation Gaming. Dengan menawarkan kombinasi spesifikasi dan harga terbaik di kelasnya Asus lebih percaya diri untuk fokus pada lini mobile gaming melalui Zenfone Max Pro.

Jimmy Lin, Country Manager ASUS Indonesia dalam keterangannya, Kamis (22/11/2018) mengatakan “Kami sudah tidak sabar untuk memperkenalkan ZenFone Max Pro M2 kepada para ZenFans yang sudah banyak menanyakan keberadaan smartphone gaming ini.”

Spesifikasi yang dihadirkan Asus untuk Zenfone Max Pro M2 ini ada peningkatan di beberapa bagian jika dibandingkan seri Zenfone max Pro M1. Menurut Jimmy “ jika ZenFone Max Pro M1 memiliki baterai besar 5.000mAh, layar full view resolusi FullHD+ serta prosesor kencang, sementara ZenFone Max Pro M2 akan lebih dari itu.

Terlihat dari video teaser bahwa Zenfone Max Pro M2 ini memiliki poni dibagian atas layarnya. Bersumber dari halaman GSMarena.com Zenfone Max Pro M2 ini akan diotaki chipset Snapdragon 660.  Hadir dengan tiga kamera, yaitu dua kamera belakang dengan resolusi 12MP Sony IMX486 (f/1.8) dan 5MP untuk menghasilkan efek bokeh. Serta untuk kamera depannya berukuran 13MP f/2.0 dengan lampu kilat LED, yang akan membantu dalam selfie malam. Untuk harganya sendiri Asus belum menyebutkan berapa zenfone Max Pro M2 ini akan dilepas di pasaran.

Topik Hot Lainnya:   Update Android 9.0 Pie untuk Asus ZenFone 5Z Tiba Januari Tahun Depan

via Instagram.com dan PhoneArena.com
WN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

five − 1 =