Beranda Berita

ASUS Siapkan Gaming Desktop dengan GTX Titan X untuk Indonesia

24
0

Menyemarakkan industri game di Indonesia, ASUS juga menyiapkan model desktop gaming baru yang dinamakan dengan ROG GT51CA. Komputer tower tersebut adalah varian terbaru yang ditujukan untuk para gamer serius, yang mengidamkan perangkat gaming dengan performa memukau.

Dilengkapi teknologi kartu grafis termutakhir saat ini, yakni GTX Titan X, PC desktop terbaru ASUS tersebut membawa kekuatan ideal untuk bermain game tanpa kompromi. Berbekal teknologi 2-way SLI dari GTX Titan X, GT51CA menggabungkan kekuatan 2 VGA card sekaligus ke dalam satu desktop serta fitur Nvidia Boost 2.0 untuk meningkatkan boost clock GPU hingga titik optimal.

Dari sisi prosesornya, performa sistem didongkrak oleh kekuatan Intel Core i7-6700 yang memungkinkan komputer bekerja hingga berkepatan 4,6GHz. Seluruh aplikasi game 3D terkini juga akan berjalan semakin mulus tanpa hambatan dengan sokongan media penyimpanan berjenis M2 SSD berukuran 512GB yang ditambah harddisk 3TB berkecepatan 7200rpm untuk ekstra kapasitas.

ASUS-ROG-GT51CA-Indo

Kecanggihan desktop gaming ROG GT51CA tidak hanya terletak pada komponen internalnya saja, melainkan juga dari sajian desain yang diberikan. Bodinya telah dirancang  memunculkan kesan futuristik dan sporty. “Bodinya yang di-finishing dengan dengan kesan titanium dan tembaga plasma membuat perangkat ini terlihat sangat elegan dan keren,” ucap Juliana. “Desktop gaming ini pun semakin terasa canggih berkat jendela transparan yang dapat menyala yang berada di sisi kiri,” ucap Juliana Cen, Country Product Group Leader, ASUS Indonesia.

ROG GT51CA memiliki ventilasi di bagian depan untuk memastikan udara mudah masuk dan dihembuskan keluar lewat ventilasi di atas dan belakang. ASUS tak lupa membekali produknya dengan liquid cooling untuk memastikan tidak terjadi overheat. Tak ketinggalan, ASUS juga menyediakan port USB 3.1 Type-C di panel depan.

Kehadiran ASUS ROG GT51CA tentunya akan menjadi pilihan tersendiri bagi hardcore gamers yang menginginkan perangkat dengan spesifikasi kelas atas di rumahnya. ASUS ROG GT51CA dibanderol dengan harga mulai dari Rp33.399.000 dan garansi resmi selama 2 tahun.

Topik Hot Lainnya:   Analis Nobatkan Apple Watch Varian Stainless Steel Sebagai yang Terbaik

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

16 − eight =