Beranda Berita

ASUS VivoWatch Resmi Diperkenalkan, Tawarkan Daya Tahan Baterai Mumpuni

5
0

Awal tahun ini sudah muncul tanda-tanda bahwa Asus mempunyai rencana untuk meluncurkan perangkat wearable baru yang disebut ASUS VivoWatch. Peragkat ini kabarnya tidak akan menyerupai wearable pertama Asus ZenWatch, namun setelah resmi diluncurkan VivoWatch menjanjikan banyak hal, terutama daya tahan baterai yang lebih baik.

ASUS VivoWatch baru saja memulai debut, namun alih-alih sebagai smartwatch, perangkat ini lebih cocok disebut fitness tracker. Tak heran bila daya tahan baterainya lebih lama karena penggunaannya yang juga akan sangat minimalis.

Menurut ASUS, wearable VivoWatch akan mampu bertahan baik selama 10 hari tanpa pengisian, dibandingkan dengan ASUS ZenWatch yang memiliki daya tahan baterai 1-2 hari tergantung pada bagaimana pengguna memakainya.

ASUS-VivoWatch

Untuk saat ini rincian tentang spesifikasi dan fitur VioWatch masih samar, tetapi menurut ASUS, VivoWatch akan terbalut material body yang terbuat dari stainless steel, mengantongi rating IP67 untuk kemampuan tahan air dan debu, dan akan datang dengan pemantauan denyut jantung dan pencatat pola tidur.

Asus VivoWatch akan dilepas dengan balutan warna hitam dan putih yang tidak diragukan lagi akan membantu daya tahan baterai, dan kelihatannya perangkat akan berjalan dengan sistem operasi buatan sendiri dibandingkan Android Wear.

Asus tidak menyebutkan apapun baik terkait harga ataupun ketersediaan. Namun perangkat dipastikan menjadi salah satu sajian utama dalam event Milan Design Week yang akan digelar besok. Di sana, semua detail perangkat akan dibeberkan.

via Engadget.com

Topik Hot Lainnya:   Selular Shop Resmi Buka Toko Gadget Berkonsep Baru dan Modern

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

twenty + 10 =