Beranda Berita

Asus Zenfone 3 Max Sudah Tersedia di Pasar Indonesia

5
0

Pada event Zenvolution di Bali, Asus memperkenalkan sejumlah lini produk Zenfone 3. Setelah meluncurkan varian Zenfone 3 ZE520KL dan ZE552KL, kali ini vendor asal Taiwan ini meresmikan ketersediaan produk Zenfone 3 Max di pasaran Indonesia. Seperti namanya, Zenfone 3 Max memiliki nilai jual pada baterainya yang berkapasitas di atas rata-rata ponsel lain, yakni 4.130 mAh.

Asus Zenfone 3 Max

Zenfone 3 Max juga diperkuat dengan prosesor hemat energi berbasis ARM Cortex-A53 64-bit quad core, GPU Mali T720, RAM 2GB, kapasitas penyimpanan internal 16GB atau 32GB yang bisa diperluas dengan kartu MicroSD hingga 256 GB, kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP. Ponsel yang mengusung layar seluas 5.2 inci beresolusi HD 720p ini juga sudah menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow, sama seperti varian Zenfone 3 lainnya.

Untuk memaksimalkan potensi baterai yang besar tersebut, Asus juga tidak lupa menyematkan fitur powerbank untuk mengisi daya baterai perangkat lain dengan menggunakan kabel USB on-the-go. Zenfone 3 Max menyediakan dua modus pengisian yang bsia dipilih, yakni default mode untuk mengisi dengan arus output 0.5 ampere, dan Rapid Reverse Charge untuk mengisi daya perangkat lain hingga 1.5 ampere. Namun jika Gadgeteers menggunakan modus kedua, seluruh fungsi dari Zenfone 3 Max akan dimatikan.

Asus Zenfone 3 Max

“Kami senang dapat menghadirkan Zenfone 3 Max ke pasaran Indonesia. Smartphone ini sudah lama ditunggu oleh banyak fans Asus dan sekarang sudah bisa dibeli di pasaran,” sebut Juliana Cen, Country Product Leader Group Leader, Asus Indonesia. “Dengan daya tahan baterai yang kuat, kita tidak perlu khawatir kehabisan baterai saat sedang beraktivitas sehari-hari,” ucapnya.

Jika Gadgeteers berminat, Zenfone 3 Max yang tersedia dalam varian Titanium Gray, Glacier Silver, dan Sand Gold ini dibanderol dengan harga Rp2.199.000 untuk varian 16GB dan Rp2.399.000 untuk varian 32GB.

Topik Hot Lainnya:   Di Balik Asiknya Kuis Vonvon, Benarkah Ada Bahaya yang Mengancam?

WN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 × five =