Beranda Berita

ASUS ZenFone Max Sapa Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya

6
0

Setelah diperkenalkan di acara ZenFestival pada bulan November kemarin, ASUS mengumumkan ketersediaan ZenFone Max ZC550KL di pasaran Indonesia. Seri Max adalah varian dari ZenFone yang menawarkan baterai berkapasitas besar, yakni 5000mAh, lebih besar di atas kapasitas rata-rata baterai ponsel yang beredar di pasaran Indonesia saat ini yang berkisar di angka 2000-4000mAh.

Besarnya kapasitas baterai tersebut juga didukung dengan prosesor Snapdragon 410 yang tidak memakan banyak daya, namun tentunya juga tidak akan menyajikan performa seperti ponsel kelas atas. Pihak ASUS mengklaim jika ZenFone Max memiliki waktu standby hingga 38 hari. ASUS juga memberikan fitur yang menjadikan ZenFone Max dapat berfungsi sebagai powerbank untuk smartphone atau perangkat lainnya.

Zenfone Max ZC550KL

Perihal spesifikasi, ponsel yang menggunakan Adreno 306 sebagai GPUnya ini memiliki RAM sebesar 2GB, penyimpanan internal 16 GB yang bisa diperluas hingga 128GB, kamera belakang dengan resolusi 13MP dengan laser autofocus, kamera depan 5MP, dan sudah mendukung jaringan LTE. Untuk layarnya, Zenfone Max menggunakan panel IPS seluas 5,5 inci dengan resolusi HD yang sudah dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 4. Walaupun saat ini ZenFone Max menjalankan OS Android Lollipop, ASUS mengatakan jika ponsel ini akan mendapat update ke Android 6.0.1 Marshmallow dalam beberapa waktu ke depan.

Asus ZenFone 2 Max ZC550KL sudah bisa dibeli di Indonesia dengan banderol Rp2.599 juta dengan pilihan warna Leather Black dan White, dan memiliki masa garansi penuh selama 1 tahun, baik untuk service maupun spare part.

diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   3 Hal Menarik Dalam Peluncuran ASUS Zenfone 3 Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × 5 =