Beranda Berita

Australia Menjadi Negara Pertama yang Mendapatkan Apple Watch

1
0

Bagi orang Australia ataupun mereka yang sedang berada di negara Australia dan memesan Apple Watch, sepertinya hari ini akan menjadi hari yang indah, pasalnya hari ini pada tanggal 24 April 2015. Apple Watch untuk pertama kalinya dapat mereka cicipi.

Tidak seperti negara-negara lain, Australia mendapatkan kesempatan pertama dari semua negara-negara yang memesan jam tangan pintar dari Apple tersebut. Setelah negara Australia, negara-negara seperti Hongkong, Jepang, dan Tiongkok mungkin menjadi negara selanjutnya. Begitu juga dengan negara-negara seperti Jerman, Prancis, dan sebagainya.

apple watch
iphoneroot.com

Apple memang sebelumnya sudah pernah mengatakan bahwa, pengiriman Apple Watch ternyata lebih cepat daripada yang diperkirakan. Tentu saja hal tersebut merupakan berita baik. Siapa yang tidak ingin gadget baru? Awalnya diperkirakan bahwa pengiriman Apple Watch ini akan terjadi pada bulan Juni mendatang, namun nyatanya sekarang, pengujung bulan April, Apple Watch sudah bisa didapatkan oleh mereka yang memesannya.

Harga dari Apple Watch-nya sendiri bermacam-macam, namun yang paling murah yaitu berkisar $349 atau setara dengan Rp4,5juta. Gadgeteers tertarik untuk memiliki jam tangan pintar dari Apple ini?

via PhoneArena.com
featured image via cmo.com
diedit oleh Winarso

Topik Hot Lainnya:   Microsoft Bersedia Bayar MacBook Rp8.5 Juta Jika Ditukar dengan Surface

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

19 + thirteen =