Beranda Berita

Awal Tahun Baru Microsoft Akan Curhat Detail Windows 10

10
0

Kemunculan Windows 10 yang konon  merupakan sistem operasi yang akan membuat laptop atau komputer Gadgeteers menjadi lebih ringan ini akan Microsoft ungkap semua detailnya pada awal tahun 2015 nanti, tepatnya pada Bulan Januari.

Menurut beberapa sumber mengatakan sistem operasi yang sudah diperlihatkan tampilan pertamanya kepada konsumen pada musim gugur tahun 2014 ini terasa tidak cukup detail. Oleh karena itu pada Bulan Januari tahun 2015 nanti akan ada acara yang dimana Microsoft akan membahas semua detail tentang Windows 10 terbarunya itu. Selain membahas sistem operasi untuk perangkat komputer dan laptop, Microsoft juga berencana mendemonstrasikan sebuah preview untuk platform ponsel, tablet dan Xbox One pada acara tersebut.

Desktop Previewbgr.com

Nah walaupun begitu, acara ini tidak akan diselenggarakan dalam Consumer Electronics Show (CES) yang digelar pada tanggal 6-9 Januari 2015 nanti. sepertinya Microsoft berencana membuat acara sendiri untuk versi Windows terbarunya itu dan menurut kabar burung acara ini akan diselenggarakan pada akhir Januari 2015.

via Bright Side of The News
featured image via soft32.com

Topik Hot Lainnya:   Masuk Pre-Beta, Final Fantasy XV Bisa Dimainkan Sampai Tamat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × four =