Beranda Berita

Awali Penjualan Tanpa Undangan, OnePlus Gandeng Operator Maxis

2
0

OnePlus telah memastikan menjual produk-produknya tanpa menggunakan sistem undangan lagi. Tak lama setelah membuat pengumuman tersebut, vendor asal Tiongkok dengan sigap membuat ekspansi dengan menggandeng operator lokal Malaysia, Maxis.

Pergerakan ini dikatakan bagian dari proyek awal dalam upaya mereka menjual perangkat di gerai-gerai fisik tanpa mempergunakan skema undangan lagi.

Kerjasama ini juga merupakan sinergi pertama OnePlus bersama operator lokal sebuah negara. Dalam pernyataanya mereka mengatakan, “Kami semakin bertubuh dan menjalin kerjasama dengan rekanan yang tepat adalah sebuah langkah penting yang akan meningkatkan pengalaman bagi konsumen kami.”

ilustrasi OnePlus One
ilustrasi OnePlus One

Carl Pei selaku co-founder OnePlus merasa antusias dan yakin pilihan perusahaannya menggandeng Maxis merupakan keputusan yang sangat tepat khususnya mengingat ini adalah langkah awal dengan konsep yang serba baru.

Selanjutnya Maxis akan menjajakan OnePlus One Sandstone Black 64GB dalam program bundle yang diberi nama MaxisONE Plan dengan banderol $237 atau setara dengan Rp3.100.000 dan tersedia pula versi unlocked dengan harga mulai $330 atau Rp4.100.000 per unitnya.

Pasca menggandeng Maxis besar kemungkinan OnePlus juga akan menerapkan langkah serupa di negara-negara tetangga, termasuk mungkin saja Indonesia. Kita tunggu saja perkembangan berikutnya.

via GSMArena.com

Topik Hot Lainnya:   Wow, OnePlus 5 Bakal Ditenagai RAM 8GB!