Beranda Berita

Axioo Hadirkan Ponsel Rp1 Juta-an dengan Spek Keren

4
0

Axioo berencana memasuki pasar low budget tetapi dengan tetap fokus pada kualitas yang berani diadu. Memasuki tahun 2016, pada Januari kemarin mereka mengeluarkan dua buah ponsel berspesifikasi menggiurkan. Kedua ponsel tersebut adalah PicoPhone M4U+ dan M4P+.

Bila dilihat dari namanya, memang sudah pernah digunakan oleh Axioo dan juga sudah lama keluar ada pertengahan tahun 2015 kemarin tetapi tanpa embel-embel plus di belakangnya. Sekarang kedua ponsel tersebut memiliki peningkatan di beberapa sisi seperti  kamera dan RAM dibanding seri sebelumnya.

axioo-M4P-1024x683arenalte.com

Untuk Axioo PicoPhone M4U/M4U+, sebelumnya mengusung RAM tipe DDR2 tetapi sekarang mengusung RAM tipe DDR3. Sehingga sekarang ponsel ini dapat bekerja lebih optimal dan stabil walaupun hanya memiliki kekuatan 1GB karena sudah DDR3. Namun untuk penyimpanan internalnya masih sama seperti sebelumnya yaitu 8GB. Sekarang, kamera belakang Axioo Picophone M4U+ memiliki resolusi 8MP yang telah didukung dengan LED Flash.

Kameranya juga sudah dilengkapi dengan sensor BSI 2 yang mampu menghasilkan gambar khalayak nyata.  Selain itu dapat kamera tersebut dapat digunakan untuk merekam video HD 720p@30fps. Nah, di bagian depan disematkan kamera berkekuatan 2 MP yang juga dapat digunakan untuk video call.

Hal tersebut berlaku juga untuk Axioo PicoPhone M4P/M4P+. Dari yang sebelumnya mengusung RAM tipe DDR2 sekarang mengusung RAM tipe DDR3, tetapi untuk kekuatannya lebih unggul M4P+ karena berkekuatan 2GB. Selain itu kamera belakangnya pun sama memiliki kekuatan 8MP, tetapi untuk kamera depannya Axioo menyematkan kamera berkekuatan 5MP.

Terlepas dari spesifikasi tersebut, keduanya disinyalir memiliki kecepatan yang hampir sama seperti 4G LTE. Walaupun belum bisa dikatakan sudah mendukung sinyal 4G LTE.

Sang CEO Axioo Indonesia, Samuel Lawrence mengatakan bahwa ponselnya itu akan menyajikan perasaan nyaman serta bangga ketika menggunakan ponsel itu. Selain itu ia pun meyakini bahwa ponselnya itu cukup berkualitas di kelasnya. Nah untuk Axioo PicoPhone M4P+, ponsel tersebut dapat dibanderol Rp1.599.000 dan untuk Axioo PicoPhone M4U+ dibanderol Rp.1.149.000,-.

Topik Hot Lainnya:   Jelang Peluncuran Flagship Terbaru, Xiaomi Rilis Video Teaser

via AxiooWorld.com

featured image via inponsel.co.id

diedit oleh WN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

7 + ten =