Beranda Aplikasi

Baidu Hadirkan MoboMarket di Indonesia

375
0

Gadgeteers pasti tau dengan perusahaan yang satu ini, namanya adalah Baidu Inc., perusahaan teknologi dan pengemang mesin pencari terbesar asal Tiongkok itu, memperkenalkan MoboMarket di Indonesia. MoboMarket merupakan pasar khusus aplikasi Android yang dikembangkan oleh Baidu. Salah satu tujuannya adalah untuk merangkul para pengembang aplikasi Android dari Indonesia.

MoboMarket

MoboMarket sendiri adalah pasar aplikasi yang mengedepankan aplikasi lokal. MoboMarket akan menjadi pintu baru bagi para pengembang lokal yang ingin memperkenalkan aplikasinya kepada para pengguna smartphone berbasis Android. Nah maka dari itu Baidu mengundang para pengembang aplikasi Indonesia untuk ikut bergabung dan mendaftarkan aplikasi Android mereka ke dalam MoboMarket.

MoboMarket menyajikan kontennya dalam 2 kategori yaitu :

1) Games

SS2

2) Aplikasi

SS1

Nah kedua kategori tersebut ditampilkan secara rapih, dan sampai saat ini sudah ada lebih dari 300.000 aplikasi yang dapat di MoboMarket secara gratis. Aplikasi-aplikasi tersebut telah dipindai oleh beberapa aplikasi keamanan berstandar internasional.

MoboMarket tampil dengan antarmuka yang segar, menarik, dan dapat dipersonalisasi oleh para penggunanya. Fitur yang tersedia di pasar aplikasi ini adalah wallpaper dan opsi pengaturan bahasa yang tersedia dalam 2 bahasa yaitu Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia.

Selain itu juga MoboMarket juga dilengkapi dengan fitur Package Clean yang dapat digunakan untuk membersihkan ponsel dari paket-paket file instalasi Android (APK) yang tidak diperlukan. Nah untuk Gadgeteers yang ingin mengakses dan mengunduh MoboMarket  bisa langsung ke http://mobomarket.co.id.

Oh iya apabila ada dari Gadgeteers yang ingin mendaftarkan aplikasi buatannya MoboMarket, bisa melalui pihak Baidu di Indonesia melalui email mobomarket id@baidu.com

 

Topik Hot Lainnya:   Film Pendek Online Opera "Arah Kisah Kita" Tembus 1 Juta Views

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

ten − eight =