Beranda Berita

Baru 10 Hari Menginjakkan Kaki di India, Samsung Z1 Laku 50 Ribu Unit

2
0

Ponsel pintar murah keluaran terbaru Samsung yang diberi nama Samsung Z1 ini dikabarkan sudah laku 50.000 unit setelah baru 10 hari peluncurannya di India sana. Spesifikasi Samsung Z1 ini sebenarnya tidak terlalu tinggi seperti yang lainnya, di antaranya OS Tizen v2.3 dan Dual-core 1.2 GHz Cortex-A7 processor dengan RAM 768MB.

Tentunya penjualan ini merupakan sesuatu yang diluar ekspetasi karena sebelumnya terjadi beberapa kali penundaan atas peluncuran Samsung Z1 ini.

Samsung Tizen2Banyak yang mengomentari kalau spesifikasi ponsel pintar ini terlalu rendah terutama pada kameranya. Terbukti benar, dimana Samsung Z1 hanya dilengkapi kamera utama 3 mega pixel dan kamera depan selevel VGA saja.

Keunggulan yang dimiliki dari Samsung Z1 ini salah satunya dari segi harga. Yaitu hanya $92 atau sekitar Rp1 jutaan saja. Selain itu juga dilengkapi dual sim. Sayangnya Samsung Z1 diproduksi sepenuhnya di India, namun siapa tahu? Karena penjualan mereka yang diluar ekspetasi ini mungkin saja Samsung Z1 akan dipasarkan keluar India, dan Indonesia salah satunya.

via Sam Mobile
featured image via kiddskids.com
Diedit oleh Winarso

Topik Hot Lainnya:   Aplikasi Pengubah Foto Menjadi Lukisan, Prisma Tersedia untuk Android