Beranda Games

Battlefield 4 PC Akan Digratiskan Selama 1 Minggu Penuh

13
0

Untuk Gadgeteers penggemar game Battlefield, ada sebuah kabar gembira untuk Gadgeteers semua. Pengembang game dalam hal ini Electronic Arts baru saja mengumumkan bahwa game fenomenal dan terbaru milik mereka, Battlefield 4 untuk PC akan digratiskan untuk 1 minggu saja. Artinya para gamer bisa mengunduh secara gratis game ini bahkan mengunduh berbagai hal yang besangkutan dengan game Battlefield 4 selama 168 jam saja.

Langkah ini dilakukan pengembang sebagai salah satu bentuk promosi game baru ini. Meski promosi, pengembang game ini tak ingin kecolongan oleh sebab itu hanya gamer yang memiliki akun dari Origin Game saja yang bisa menikmati fitur gratis ini. Pengguna atau pemilik akun Origin bisa mengunduh sepuasnya hingga tanggal 14 Agustus 2014 mendatang.

Seperti yang diketahui, Battlefield merupakan game online yang cukup sukses di pasaran. Dalam menikmati promosi gratis Battlefield 4, pengguna bisa menggunakan masa awal dalam 168 jam untuk memainkan mode single player terlebih dahulu sebelum beranjak ke mode multiplayer.

Gadgeteers bisa membeli berbagai peralatan atau medali dalam mode single player. Dan memang sebaiknya manfaatkan waktu bermain dengan maksimal karena fitur gratis akan terus berjalan meski Gadgeteers berhenti bermain. Pengembang EA menyatakan promosi gratis ini telah diluncurkan dan baru tersedia di berbagai negara dalam beberapa jam ke depan. Belum diketahui apakah Indonesia termasuk dalam program ini, untuk membuktikannya silahkan coba unduh game di tautan ini.

via Origin.com

Topik Hot Lainnya:   The Sims 4 Menyajikan Demo Create A Sims

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

8 + three =