Beranda Games

Battlefield Hardline Ultimate Edition DLC Tidak Bisa Dimainkan di PS4

10
0

Bagi gamers yang bermain Battlefield di platform Playstation 4 atau PS4 sepertinya sedang dalam masa kebingungan. Setelah beberapa waktu lalu sang developer yaitu Visceral Games mengeluarkan downloadable content atau yang disingkat DLC terbaru. Ternyata DLC tersebut tidak dapat dimainkan di platform PS4.

DLC tersebut adalah packs untuk permainan Battlefield Hardline Ultimate Edition yang di mana permainan itu merupakan salah satu permainan paling mahal di seri Battlefield sejauh ini. Tidak tanggung-tanggung Gadgeteers harus memiliki uang setidaknya $119.99 atau setara dengan Rp1,5 juta. Dengan harga semahal itu gamers sudah bisa mendapatkan Battlepacks ekslusif dan early access ke konten DLC.

ps4
netzwelt.de

Namun sayangnya dalam sebuah forum yang bernama Battlelog Forum tidak sedikit dari gamers yang mengeluhkan bahwa mereka tidak bisa memainkan Criminal Activity DLC. Permasalahannya bukan dari cara mengunduh atau pun file yang corrupt. Melainkan Criminal Activity DLC ini yang entah kenapa tidak terdaftar secara valid di data pemilik permainan tersebut.

Zach Mumbach selaku produser yang mengatur jalannya permainan multiplayer Battlefield Hardline Ultimate Edition ini juga sudah merespon masalah tersebut. Ia menyatakan bahwa masalah ini cukup menyebalkan, dan sekarang mereka sedang mencoba untuk memperbaikinya. Walaupun sampai saat ini belum ada kepastian lebih lanjut darinya.

Visceral Games sebelumnya sudah memberikan bocoran tentang apa saja yang akan gamers dapatkan bila mengunduh Criminal Activity DLC tersebut. Selain adanya senjata dan attachment baru, mereka juga menambahkan dua kendaraan baru. Tentunya selain item in game mereka juga menambahkan empat peta baru dalam mode multiplayer, mode bounty terbaru, serta lebih banyak lagi yang lainnya.

via Gamespot.com
featured image via playstation.com
diedit oleh Winarso

Topik Hot Lainnya:   5 Alasan Mengapa DOTA Tidak Pernah Basi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

thirteen + 2 =