Beranda Berita

Bawa Baterai Lebih Bertenaga, Samsung Galaxy A9 Pro Resmi Diumumkan

3
0

Menjawab kebutuhan pasar yang semakin menuntut kesempurnaan, Samsung mengungkapkan varian baru dan lebih baik dari pendahulunya Galaxy A9 dan yang dijuluki, tentu saja Samsung Galaxy A9 Pro.

Tiba dengan nomor model SM-A9100, Samsung Galaxy A9 Pro seharusnya hanya disebut sebagai versi baru lainnya karena varian Pro ini rupanya dilengkapi dengan baterai 5.000mAh yang sudah barang tentu mempunyai kelebihan dalam hal daya tahan.

Samsung-Galaxy-A9

Kemudian Gadgeteers akan terpesona kala menemukan spesifikasi hardware yang diboyong oleh perangkat. Ada layar yang cukup besar selebar 6 inci dengan resolusi 1080p, chipset Snapdragon 652, RAM 4GB, penyimpanan internal 32GB dan kamera 16MP. Soal desain, tak banyak yang berubah dari varian terdahulunya.

Dengan baterai yang besar, Gadgeteers juga akan dimanjakan dengan tambahan fitur pengisian cepat, sehingga jika membutuhkan topangan daya selama 3 hari penuh, Gadgeteers tak harus menunggu waktu berjam-jam lamanya.

Samsung Galaxy A9 Pro dibanderol dengan harga 3499 yuan atau sekitar $540 per unitnya. Belum ada kabar kapan perangkat ini akan dilepas ke pasar global. Untuk saat ini phablet baru ditawarkan untuk kawasan Tiongkok.

via PhoneRadar.com

diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   Daftar Game Memancing Terbaik untuk Perangkat Android

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

18 − 17 =