Beranda Berita

Bawa Sensor Sidik Jari, Xiaomi Redmi 3 Pro Diresmikan

40
0

Xiaomi kembali melepaskan punggawa baru di ranah smartphone, kali ini dengan meluncurkan varian anyar Redmi 3 yang lebih bertenaga. Perangkat tersebut mendapatkan embel-embel Pro, mengindikasikan ini adalah varian yang lebih tinggi dari sebelumnya.

Dijajakan di Tiongkok, Xiaomi Redmi 3 Pro membawa spesifikasi yang sama dengan Redmi 2 standar. Tapi tentu Xiaomi tak ingin menawarkan sebuah perangkat baru tanpa penambahan. Untuk itu Xiaomi pun menambahkan sensor sidik jari sebagai palang terdepan keamanan. Berikutnya, perangkat juga dibekali jeroan berupa RAM yang lebih lega, yakni 3GB dan penyimpanan internal seluas 32GB.

Xiaomi Redmi 3 Pro

Selain spesifikasi di atas, Xiaomi Redmi 3 Pro masih sama dengan apa yang dipunyai varian terdahulu. Di depan ia mengandalkan layar 5 inci dengan resolusi HD. Untuk daya gedor, tentu adalah Snapdragon 616, kemudian kamera 13MP di belakang dan 5MP di depan untuk menjepret selfie.

Di bagian belakang terdapat baterai bongsor berkapasitas 4.100mAh yang akan memastikan perangkat tetap hidup dalam waktu yang lama. Selanjutnya perangkat menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dan tentu saja dukungan teknologi 4G LTE.

Dalam debutnya, Xiaomi Redmi 3 Pro tersedia dalam balutan warna silver, grey dan gold shades. Di Tiongkok smartphone akan dijual di kisaran $140 mulai 4 April mendatang. Sampai saat ini belum jelas apakah Redmi 3 Pro juga akan berkiprah di luar Tiongkok atau hanya akan dijual di dalam negeri.

via Mi.com

diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   Google Perkaya Aplikasi Maps dengan Fitur Musik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

15 − eleven =