Beranda Tips

Begini Cara Main Dua Akun Pokemon GO dalam Satu Ponsel

424
0

Bagi Gadgeteers yang senang bermain Pokemon Go, bahkan sampai memiliki dua akun atau lebih sekaligus, ada cara menarik tentang bagaimana menggunakan dua akun Pokemon Go yang berbeda dalam satu ponsel Android yang sama. Yakni dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Aplikasi pihak ketiga yang pertama adalah Parallel Space. Mencerminkan nama aplikasinya, dengan Parallel Space kita dapat menggunakan dua akun yang berbeda dalam satu perangkat Android saja! Dan trick ini pun berfungsi untuk permainan sekelas Pokemon Go.

Pokemonpocketgamer.com

Langkah pertama yang Gadgeteers lakukan adalah menambahkan game Pokemon Go ke dalam daftar aplikasi Parallel Space ini. Setelah itu, game Pokemon Go pun akan muncul dalam daftar dan siap untuk dimainkan.

1

2

Untuk menggunakan dua akun yang berbeda, Gadgeteers pun harus membuka game Pokemon Go melalui dua cara yang berbeda pula. Yang pertama adalah menggunakan cara biasa (buka game Pokemon Go secara langsung) yang kedua adalah melalui Parallel Space lalu buka game Pokemon Go-nya.

4

Oleh karena itu, bila Gadgeteers ingin menggunakan akun yang satunya lagi (yang login melalui Parallel Space), maka Gadgeteers harus membiarkan aplikasi Parallel Space ini tetap terbuka.

Selain aplikasi Parallel Space tadi, masih ada aplikasi lainnya seperti 2Accounts. Cara menggunakannya pun tidak jauh berbeda dengan Parallel Space.

Tentu saja, bila menggunakan bantuan aplikasi ketiga, maka smartphone Gadgeteers pun akan bekerja dua kali karena dihitung sedang membuka dua aplikasi sekaligus (aplikasi pihak ketiga+Pokemon Go). Cara ini akan kurang efektif bila digunakan oleh ponsel dengan spesifikasi yang tidak terlalu mumpuni, oleh karena itu, sebagai saran. Ketahui dahulu spesifikasi ponsel Gadgeteers sebelum menggunakan cara dual akun ini.

Topik Hot Lainnya:   Cara Mudah Bikin Film Animasi di Android, Gratis dan Simpel

Dengan bantuan Parallel Space maupun 2Accounts, kita dapat menggunakan sampai tiga akun yang berbeda sekaligus dalam satu ponsel. Hanya saja tadi permasalahannya, apakah ponsel Gadgeteers kuat menerima beban tersebut?

Kedua aplikasi, yakni Parallel Space dan 2Accounts dapat diunduh secara gratis di Google Play Store.

via Jalan ikus.com

featured image via fortune.com

WN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

12 + 6 =