Bermain game tidak hanya mampu membuat pikiran menjadi lebih segar. Melalui game simulasi perusahaan untuk android, seseorang dapat belajar tentang dunia bisnis. Game simulasi ini termasuk ke dalam genre jenis game Tycoon.

Dalam game ini, pemain berperan sebagai pebisnis yang mengelola sebuah perusahaan dengan berbagai bidang hingga mencapai kesuksesan. Ada banyak game dengan tipe seperti ini yang bisa dimainkan dengan menggunakan perangkat android.

4 game simulasi perusahaan untuk android yang wajib untuk dicoba

Tahu Bulat

Tahu Bulat, merupakan game tycoon berbasis android yang berasal dari Indonesia dan pernah populer nomor satu di Google Play. Dengan gerakan tap, pemain akan emnjadi pedagang tahu bulat.

My Hospital

My Hospital, adalah game simulasi perusahaan untuk android yang mengajak para pemainnya untuk belajar bisnis tentang rumah sakit. Diawali dengan pembangunan rumah sakit beserta fasilitasnya hingga menyembuhkan pasien dari berbagai penyakit.

Egg, Inc.

Egg, Inc., yaitu game tycoon dengan dengan bidang peternakan ayam. Game yang satu ini berfokus dalam penjualan telur ayam. Peternakan yang harus dikelola oleh pemain merupakan peternakan dengan berbagai alat yang canggih.

Farming Simulator 14

Farming Simulator 14 merupakan game simulasi perusahaan untuk android dengan tema perkebunan. Game ini merupakan franchise game yang paling suskes untuk tema perkebunan. Menampilkan grafis 3D yang akan membuat para pemainnya seolah-olah mengelola perkebunan secara nyata.

Artikel Menarik Lainnya:

The following two tabs change content below.
Menghabiskan banyak waktu di sekolah dan rumah, penuh dedikasi di dunia pendidikan tapi mulai belajar jadi pengusaha dan penulis.