Beranda Berita

Belanja di Lazada Kini Semakin Mudah Dengan Baidu Browser

39
0

Iklim penjualan online di Indonesia sedang berada di usia emas, seiring dengan pertumbuhan pengguna internet yang semakin pesat. Lazada telah membuktikan keberhasilan prospek pengguna internet di Indonesia dengan mencatatkan berbagai rekor penjualan contohnya kala membuka lapak pre-order Xiaomi Redmi 1S.

Guna memudahkan pengguna di seluruh Indonesia, Lazada bersama-sama dengan Baidu Inc. menjalin sebuah kerjasama dengan pertukaran kontribusi yang saling menguntungkan.

Pihak Baidu sendiri pada 6 Oktober lalu telah resmi mengumumkan kerjasamanya bersama Lazada dalam bentuk rilis pers.

Dalam kerjasama ini Baidu menyediakan ruang khusus bagi Lazada di halaman depan browser Baidu sehingga seluruh pengguna browser tersebut yang kurang lebih berjumlah 4 juta hanya di Indonesia dapat dengan mudah mengakses Lazada tanpa harus mengetik alamat web melalui address bar.

Kerja sama Baidu Browser - Lazada

Sebaliknya, Lazada akan menyediakan halaman khusus “Baidu Special” yang nantinya dapat diakses oleh pengguna yang mengklik ikon Lazada di halaman depan Baidu Browser. Halaman ini nantinya akan memuat beragam produk dengan penawaran khusus yang dapat dinikmati oleh para pengguna Baidu Browser di Indonesia.

Bryan Lee, Country Business Development Baidu Inc. di Indonesia mengatakan, “Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Lazada Indonesia. Lazada merupakan partner potensial kami di Indonesia. Kami percaya kerja sama ini akan menguntungkan kedua belah pihak. Dengan adanya kerja sama ini, kami juga berharap dapat memberikan pengalaman berbelanja yang lebih mudah dan menarik kepada para pengguna Baidu Browser di Indonesia.”

Sementara itu pihak Lazada menyambut baik tawaran kerjasama ini dan meyakini bahwa dengan menggunakan Baidu Browser konsumen mereka di Indonesia dapat berbelanja dengan lebih mudah. Harapannya konsumen di Indonesia yang belum pernah belanja online makin tertarik dengan kemudahan belanja via Baidu Browser.

Topik Hot Lainnya:   Takut Tersaingi, Microsoft Berniat Akuisisi Slack

Selain menyediakan slot untuk Lazada di halaman muka Baidu Browser, Baidu juga memberikan tambahan kemudahan berbelanja bagi para pengguna PC dengan menempatkan ikon Lazada pada “hot area” di halaman muka situs Hao123 (http://id.hao123.com). Para pengguna Hao123 dapat mengklik ikon tersebut untuk langsung masuk ke website Lazada Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

six + nine =