Beranda Berita

Beli Perangkat Windows Phone, Microsoft Berikan Headphone Nokia Gratis

4
0

Mungkin sekarang ini adalah waktu yang tepat untuk membeli perangkat Windows Phone. Tapi tidak melalui counter konvensional atau toko online. Gadgeteers harus membelinya melalui website resmi Microsoft. Mengapa begitu? Karena sekarang ini Microsoft sedang memberikan giveĀ away Coloud Boom Nokia Headphones bagi mereka yang membeli semua jenis produk Windows Phone melalui website resmi mereka.

boom
microsoft.com

Promo ini tidak hanya untuk pembelian perangkat terbaru Microsoft Lumia, melainkan semua produk yang berbasis Windows Phone dan dibeli melalui website resmi mereka. Mungkin untuk Gadgeteers yang menginginkan headphone-nya saja bisa membeli produk murah di Rp 1,3 juta-an seperti LG Lancet, Acer Liquid M220, atau Lumia 435.

Selain itu Microsoft juga memberikan give away berupa aplikasi Office 365 Personal yang setara dengan $69.99 atau Rp 935 ribu selama pemakaian satu tahun penuh, namun untuk promo ini Microsoft hanya memberikan tenggang waktu sampai tanggal 31 Juli mendatang dan hanya untuk mereka yang membeli perangkat Lumia 640 atau Lumia 735.

Saat ini semua ponsel yang terdaftar di Microsoft Store memang sudah berbasis sistem operasi Windows Phone 8.1 dan bulan September ini akan ada update sistem operasi dari 8.1 ke Windows Phone 10.

via TechTimes.com
diedit oleh Winarso

Topik Hot Lainnya:   Ini Dia Ponsel Lumia yang Akan Pertama Kali Mendapat Windows 10