Beranda Berita

Belum 2 Minggu, Pokemon Trainer ini Sudah Berhasil Lengkapi Pokedexnya

17
0

Ketika bermain Pokemon GO, para pemain memiliki misi untuk melengkapi daftar Pokemon di dalam Pokedexnya. Ternyata, misi tersebut berhasil dicapai oleh seorang Redditor (pengguna forum online Reddit) hanya dalam waktu kurang dari dua minggu sejak Pokemon GO dirilis di Amerika.

Redditor yang memiliki nama akun ftb_hodor membuat sebuah postingan dengan judul “I caught every Pokemon currently available in the United States” (Saya telah menangkap semua pokemon yang saat ini ada di Amerika Serikat). Benar saja, di dalam screenshot yang ia unggah, seluruh 142 jenis Pokemon yang ada telah masuk ke dalam Pokedex miliknya.

Pokemon GO Pokedex

Ia mengungkapkan jika ia berhasil menangkap 4.269 Pokemon dan menetaskan 303 telur Pokemon, dan berjalan sejauh 153 KM selama dirinya bertualang memburu Pokemon liar, seperti yang dikutip dari laman Polygon. Pria yang berdomisili di Kota New York dan bekerja selama 50 jam lebih per minggu ini sampai rela mendatangi daerah New jersey (sekitar 115 KM dari Ney York) untuk menuntaskan misinya ini.

Misinya tuntas ketika ia mendapatkan Omanyte yang ia evolusikan menjadi Omastar. Saat ini, ia “hanya” perlu menangkap 9 jenis Pokemon lagi, yakni Farfetch’d, Kangaskhan, Mr. Mime, Ditto, Articuno, Zapdos, Moltres, Mewtwo, dan Mew. Dikabarkan jika tiga Pokemon yang disebut pertama hanya bisa ditemukan di region tertentu, seperti Farfetch’d di Asia, Kangaskhan di Australia, dan Mr. Mime di Eropa. Sementara keenam Pokemon sisanya masih belum pernah terlihat berkeliaran di mana pun.

via polygon.com

WN

Topik Hot Lainnya:   Huawei Resmi Luncurkan Smartphone Nova 4 dengan Lubang Kamera Depan di Layar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

ten + 17 =