Beranda Berita

Belum Diresmikan BlackBerry DTEK60 Sudah Bisa Dipesan?

4
0

Sebelumnya, perusahaan asal Kanada, BlackBerry memang mengacungkan bendera putih untuk pasar smartphone. Tetapi hal tersebut tidak menunjukan bahwa perusahaan tersebut sudah mati. Karena maksud dari acungan bendera putih tersebut, BlackBerry tidak akan menciptakan ponselnya sendiri, tetapi dialihkan kepada perusahaan ketiga dan dengan tetap mengemban nama BlackBerry pada ponselnya.

blackberry_dtek50-796x398tnwcdn.com

Akhirnya, minggu lalu di negara asalnya yakni Kanada. Sebuah ponsel pabrikan BlackBerry yang dikenal dengan DTEK60 muncul untuk pre-order. Tentunya hal tersebut mengejutkan, pasalnya perusahaan yang sempat berada di atas awan tersebut belum resmi mengumumkan kehadiran ponsel terbarunya DTEK60.

Ternyata kabar dapat pre-order nya ponsel BlackBerry DTEK60 ini tidak hanya terjadi di Kanada. Di Amerika Serikat sana, ponsel tersebut pun muncul melalui sistem pemesanan pre-order. B&H yang menggaet BlackBerry DTEK60 tersebut membocorkan bahwa ponsel tersebut akan menggunakan provider GSM dan dipatok harga $499.99 atau setara dengan Rp6,49 jutaan. Dalam pre-order tersebut, pembeli akan mendapatkan rapid travel charger dan case soft shell berwarna hitam secara gratis!

blackberry-dtek60trustdreviews.co.in

Sayangnya, toko retail B&H tersebut tidak mengatakan sedikitpun kapan pengiriman untuk BlackBerry DTEK60 tersebut akan dilakukan. Ponsel pabrikan asal Kanada ini akan mengusung bentang layar 5.5 inci QHD touchscreen

Di bagian dalamnya, mereka memasangkan Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820 Quad-Core CPU, sebagai daya pacunya. Diberitakan, BlackBerry DTEK60 ini akan memiliki 4GB RAM dengan memori internal 32GB yang dapat diperluas sampai 256GB menggunakan kartu microSD.

Untuk kemampuan pengambilan gambarnya. BlackBerry DTEK60 dilengkapi oleh kamera berkekuatan 21 MP, dengan f/2.0, phase detection autofocus, dan dual-LED (dual tone) flash di bagian belakangnya. Untuk bagian depannya, ponsel tersebut dilengkapi oleh kamera berkekuatan 8 MP.

Topik Hot Lainnya:   Meizu E3 Resmi Diperkenalkan, Usung Kamera Ganda & RAM 6GB

Sepertinya, BlackBerry DTEK60 ini pun akan bekerja pada sistem operasi Android versi 6.0.1 Marshmallow.

via GSMarena.com
featured image via tech-wd.com
WN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

seven − one =