Beranda Berita

Benarkah Ini Wujud Tablet Samsung Galaxy Tab S2?

0
0

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Samsung segera punya tablet high end terbaru di tahun ini. Belum ada rilis resminya, tapi banyak analis dan media meyakini bahwa tablet tersebut sudah seharusnya menjadi sajian selanjutnya dari Samsung setelah Galaxy S6 dan Galaxy S6 Plus.

Dan baru-baru ini pun muncul bocoran wujud perangkat yang disebut-sebut mengusung nama Galaxy Tab S2 beserta beberapa detail lainnya.

Samsung Galaxy Tab S2 diyakini akan memiliki dimensi bodi yang lebih ramping, bahkan diklaim lebih ramping dari pada iPad Air 2, yakni berkisar 5.5mm. Ukuran layar yang dibawa diyakini adalah 9,7 inci dengan resolusi 2048 x 1536 pixel yang terbuat dari layar AMOLED dan rasio 4:3.

CEonQmjWoAAShKp

Sementara di bagian dalam perangkat akan ditenagai prosesor 64-bit octa-core yang dipadukan dengan penyimpanan internal 32GB dan juga sepasang slot microSD lalu ada juga fitur 4G LTE, WiFi, Blueotooth 4.0 dan tentu saja sistem operasi terbaru, Android Lollipop.

Sejauh ini belum ada konfirmasi atau bocoran kapan Samsung akan menyibak keberadaan perangkat. Jangankan tenggat waktu, raksasa Korea Selatan itu bahkan belum mengamini ada tidaknya tablet yang ramai diperbincangkan tersebut.

Penyebar rumor ini, @onleaks sendiri merupakan akun yang kerap membeberkan bocoran perangkat terbaru. Reputasinya sudah dikenal, dan beberapa kali akurat dalam memberikan bocoran. Pertanyaannya, mungkinkah kali ini @onleaks meleset? Bisa saja!

via Twitter.com/Onleaks

Topik Hot Lainnya:   Bocoran Spesifikasi Samsung GALAXY S6 yang Bakal Dipamerkan di MWC 2015