Beranda Berita

Berbagai Bonus Smartfren Untuk Ramaikan Ramadhan

4
0

Tidak terasa ya Gadgeteers, bulan Ramadhan sudah memasukin pertengahan dan Hari Raya Lebaran 2014 ini sudah ada di depan mata. Hal itu menjadi momentum bagi PT. Smartfren Telecom, Tbk., untuk kembali menegaskan komitmennya untuk memberikan dan menyediakan sarana komunikasi handal yang dapat mendukung kelancaran silahturahmi.

Maka dari itu tahun ini Smartfren memberikan bonus kuota sebesar 24GB setiap pembelian seri :

  • Andromax Z
  • Andromax V
  • Andromax U3
  • Andromax U2
  • Andromax Tab 8.0 dan,
  • Seri USB Modem Rev. A CE 682

Nah, bonus kuota ini diberikan selama 12 kali sebesar 2GB, setelah isi ulang dengan nilai denominasi minimal Rp.50.000 . Apabila Gadgeteers sudah memiliki seri smartphone Andromax dan ingin menggantinya, sekarang ada program trade-in yaitu, program potongan harga sebesar Rp300.000,- untuk Andromax U2, Andromax U3, Andromax V dan New Andromax V serta potongan Rp400.000,- untuk pembelian Andromax Z.

Smartfren juga kali ini menghadirkan promo pembelian produk di Galeri Smartfren yang terdiri dari 2 paket yaitu Serasi (Seru dan Asik) dan Musik (Murah dan Sikat). Promo Serasi yang berlangsung selama periode 23 juni – 31 Agustus 2014 ini akan memberikan merchandise ekslusif dan voucher senilai ratusan ribu rupiah. Sedangkan promo Musik yang berlangung selama periode 28 Mei – 31 Juli 2014 ini akan memberikan 2 pilihan paket lagi, yaitu Musik Single dan Musik Double. Masing-masing akan memperoleh bonus memori microSD 2GB dan bonus lainnya.

Penjualan smartphone Andromax juga mengalami kenaikan signifikan setiap bulannya. Hingga akhir Juni 2014 sudah 6.5 juta unit Smartfren Andromax yang terjual atau naik sebesar 41% jika dibandingkan dengan data pada bulan Juni 2013 yang berjumlah 4.3 juta unit. “Penyumbang terbesar penjualan seri Andromax ada pada produk yang berkisar di bawah harga Rp1 juta. Dengan produk tersebut kami menguasai 30% pangsa pasar. Sementara untuk harga di atas Rp2 juta, kami sudah berhasil tembus 8% pasar. ” tambah Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren.

Topik Hot Lainnya:   Acer Kembali Merilis Notebook Tertipis di Dunia

Smartfren-Ramadhan-2014

Kemudian, guna memasikan pelanggannya dapat menikmati layanan internet cepat serta komunikasi handal di 6.000 BTS yang tersebar di seluruh Indonesia. Pada akhir bulan Juni 2014 lalu Smartfren mengadakan uji jaringan. Dari hasil uji jaringan tersebut didapatkan data signal rata-rata sebesar 70-100 dbm. Dengan hasil tersebut, Smartfren yakin bahwa pelanggannya dapat menikmati layanan SMS, Telepon, serta berselancar di internet tanpa mengalami kendala berarti

Pasca menyambut Hari Raya Lebaran, Smartfren juga akan meningkatkan kembali kemampuan BTS baik makro dan mikro di seluruh Indonesia pada H-7 hingga H+7. Langkah tersebut diambil mengingat pengalaman pada bulan ramadhan sebelumnya yang meningkatnya trafik data maupun SMS dan Voice pada H-7 hingga H+7 Lebaran.

Guna memberikan makna lebih di Bulan Ramadhan tahun 2014 Smartfren juga mengadakan acara #semangatberbagi. Acara ini merupakan inisiatif Smartfren untuk mengajak masyarakat secara sukarela dalam mengumpulkan buku bacaan bekas, memberikan sumabngan keperluan belajar mengajar di beberapa sekolah, berbuka puasa bersama gratis untuk komunitas sekolah dan kampus, serta membagikan 100 smartphone  Andromax gratis.

Kegiatan ini dibagi menjadi 4 kategori yaitu #SmartfrenPeduli, yang akan memberikan sumbangan dengan total nilai Rp50 juta untuk mereka yang membutuhkan. Program #SFSahabatPintar yang mengajak masyarakat untuk ikut serta menyumbang buku bekas untuk mereka yang membutuhkan melalui program kerjasama dengan Taman Bacaan MAGMA yang berada di Tangerang Selatan. Program berbuka puasa gratis #SFBukaBareng dan #SFBerbagi100 smartphone gratis yang akan diadakan di Cilandak Town Square (CITOS) pada hari sabtu, 19 Juli 2014.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four × 5 =