Beranda Aplikasi

Berbagi Rahasia Dengan Legatalk

9
0

Setiap orang pasti memiliki keluh kesah dan rahasia memalukan atau menyenangkan yang sepertinya apabila diceritakan kepada orang lain akan membuat diri Gadgeteers menjadi terlihat buruk atau malah konyol. Tapi, rasa akan ingin menceritakan hal tersebut dan ingin melihat reaksi orang lain itu pasti ada.

Nah, tidak usah khawatir lagi akan hal tersebut.  Karena sekarang Gadgeteers dapat berbagi rahasia secara anonim atau tidak dikehatui siapa yang berceritanya itu kepada orang lain. Tentu saja dengan aplikasi yang bernama Legatalk.

url1(staztic.com)

LegaTalk adalah aplikasi besutan Creative HotHouse yang diperuntukan untuk Gadgeteers yang suka sekali curhat, namun terlalu malu untuk mengungkapkannya karena takut reaksi orang lain yang berlebihan atau yang berdampak orang-orang yang kenal dengan Gadgeteers berprasangka buruk kepada Gadgeteers. Nah dengan aplikasi ini, Gadgeteers dapat berbagi rahasia secara anonim atau tidak diketahui orang lain.

Bq4o6_oCUAAf8EJ(twimg.com)

LegaTalk juga tidak memerlukan informasi nama, alamat, dan foto profil ketika mendaftar. Ini menjadi filosofi LegaTalk sebagai tempat untuk mengucapkan apapun tanpa harus malu.

url(path.com)

Yang menarik dari LegaTalk adalah Gadgeteers akan menemukan seseorang disekitar Gadgeteers yang ternyata sama juga memiliki akun LegaTalk tapi Gadgeteers tidak dapat mengetahui siapa orang tersebut, namun Gadgeteers dapat melihat curhatan yang ia post dalam LegaTalk itu. Hal itu bakalan membuat penasaran dan mengasikan 🙂

Nah, walaupun sudah ada aplikasi seperti ini yaitu Secret yang tampil terlebih dahulu dengan tampilan sama, namun entah mengapa sepertinya pengguna LegaTalk tidak kalah dengan Secret. Well aplikasi ini dapat diunduh secara gratis di Google Play Store dan Apple App Store.

featured image via legatalk.com

Topik Hot Lainnya:   10 Gadget Terpopuler Versi Google di Tahun 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

19 − 12 =