Beranda Berita

Bergeming, OnePlus 2 Tetap Menggunakan Snapdragon 810

7
0

Seri terbaru dari smartphone OnePlus, yaitu OnePlus 2 sepertinya resmi menggunakan chipset Snapdragon 810 SoC. Hal ini tidaklah terlalu mengejutkan, pasalnya tahun lalu juga OnePlus menggunakan perangkat yang terbaik di masanya itu dari Qualcomm, jadi sekarang tidak ada salahnya bila mereka menggunakan chipset dari vendor yang sama.

get_ready_for_the_oneplus_2-640x640
digitaltrends.com

Namun ada satu hal yang menjadi kendala, yaitu kasus overheating yang selalu terjadi pada ponsel-ponsel yang menggunakan chipset Snapdragon 810. Untuk mengatasi kekhawatiran tersebut OnePlus mengatakan bahwa mereka menggunakan teknologi dan versi paling terbaru yang memungkinkan ponselnya tidak akan overheat.

oneplus

Ponsel terbaru dari OnePlus ini sepertinya akan memiliki RAM berkekuatan 3GB dan dari tampak luar sepertinya OnePlus 2 akan memiliki layar berukuran 5.5 inci dengan resolusi yang cukup maksimal yaitu 2560 x 1440 pixel. Tentunya dengan keadaan seperti itu mungkin Xiaomi Mi Note Pro bakalan menjadi lawan yang cocok untuk OnePlus 2 ini.

Sisten operasi yang bakal dimiliki oleh ponsel ini kemungkinan Oxygen OS atau paling tidak Android versi 5.1. Dengan kedua kemungkinan tersebut terlihat jelas bahwa OnePlus 2 tergolong ke dalam ponsel high end. Dari segi harga, mungkin OnePlus 2 ini bisa Gadgeteers banderol seharga $400 sampai $500 atau setara dengan Rp5,3 Juta sampai Rp6,6 Juta.

via GSMArena.com
diedit oleh Winarso

Topik Hot Lainnya:   Hebat! Bocah 6 Tahun Berhasil Menyelesaikan Tes Microsoft Office Specialist

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

17 − six =