Beranda Berita

Bill Gates Bicara Pesaingnya, iPad

29
1

Bill Gates pertama kali memperkenalkan tablet Windows pada tahun 2002 atau sekitar 8 tahun sebelum Steve Jobs pertama kali memperkenalkan Apple iPad di tahun 2010. Kini di tahun 2012, Apple iPad jauh lebih populer dibandingkan dengan tablet Windows. Kemarin malam Charlie Rose, seorang jurnalis Amerika Serikat berbincang dengan Bill Gates dalam suatu acara TV dan mereka sempat membahas fenomena ini.

Bill Gates berpendapat pemikirannya mengenai tablet saat itu terlalu dini. Ada beberapa hal bebeda yang harus dilakukannya saat itu untuk mencapai kesuksesan Apple iPad saat ini seperti aplikasi yang dirancang khusus untuk tablet dan keunggulan di perangkat keras sehingga harga tablet tersebut bisa lebih murah.

 Bill Gates Bicara Pesaingnya, iPad

Pada acara tersebut, Bill Gates juga mengakui Steve Jobs berhasil melakukan sesuatu yang lebih baik darinya baik secara teknis mau pun timingnya. Tablet Windows buatannya saat itu tidak setipis dan semenarik Apple iPad buatan Steve Jobs saat ini.

Namun Bill Gates yakin Windows 8 dengan tablet Microsoft Surface yang akan segera dirilis tahun ini akan mampu untuk menandingi kepopuleran Apple iPad.

Saksikan video wawancara Bill Gates oleh Charlie Rose selengkapnya di sini.

Topik Hot Lainnya:   5 Aplikasi Resep Android Buat Kamu yang Gemar di Dapur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

18 + ten =