Beranda Berita

BlackBerry Leap Warna Putih Sekarang Sudah Tersedia

3
0

BlackBerry masih belum punah, tentu saja. Di luar sana masih banyak orang yang menggunakan smartphone yang satu ini. Salah satu varian terbaru yang dilahirkan adalah BlackBerry Leap.

Diumumkan pada di acara Mobile World Congress  lalu, dan kemudian hadir pada bulan April 2015 kemarin. BlackBerry Leap cukup keren dengan layar berukuran 5 inci yang memiliki layar kualitas HD.

White-Leap

Walaupun dalamannya menggunakan chipset Snapdragon S4 Plus yang sudah cukup lama, namun ponsel ini didukung oleh prosessor dual-core dengan 2 GB RAM dan penyimpanan internal seluas 16GB yang bisa diperluas menggunakan slot microSD sampai 128GB. Sistem operasi yang digunakan oleh BlackBerry Leap ini adalah sistem operasi BlackBerry OS versi 10.3.1.

Nah, saat pertama kali diluncurkan. BlackBerry Leap ini memiliki warna hitam. Namun sekarang, BlackBerry Leap sudah tersedia dalam balutan warna putih yang tidak kalah elegan. Versi putih ini juga bisa dibeli melalui BlackBerry online store dengan banderol di kisaran $275 atau sekitar Rp3,8juta di Indonesia.

Sampai artikel ini ditulis, sebenarnya BlackBerry Leap versi putih ini baru tersedia untuk negara Amerika dan Kanada. Sedangkan untuk negara lain belum ada berita lebih lanjut, tapi mari kita berharap semoga BlackBerry Leap versi putihnya akan datang ke Indonesia.

via GSM Arena
featured image via blackberries.ru
diedit oleh Winarso

Topik Hot Lainnya:   Sambut 2017, Sony Siapkan Dua Smartphone Sekaligus?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

15 + 8 =