Beranda Berita

Blackberry Passport Dibanderol Rp6 Jutaan

6
0

Seperti diketahui, Blackberry kembali merilis produk terbaru mereka yang diberi nama Blackberry Passport dan memulai debutnya di bulan September. Kabarnya CEO Blackberry, John Chen siap merilis produk terbaru ini dengan harga yang cukup murah hanya dengan harga US$599 atau Rp 6 jutaan. Sementara menurut Chen harga smartphone di luar sana yang punya spesifikasi setara dengan Blackberry Passport bisa mencapai US$700 atau Rp7 jutaan.

www.whatmobile.net
www.whatmobile.net

Langkah ini menurut beberapa pengamat untuk menyelamatkan nama dan juga reputasi dari Blackberry yang memang sudah mulai menurun saat ini. Dengan gempuran yang cukup telak dari beberapa produsen smartphone seperti Asus, HTC, Samsung dan juga Apple hingga yang terbaru yaitu Xiaomi tentu membuat Blackberry harus melakukan inovasi untuk membuat produk mereka kembali bertengger di papan atas.

Berbicara mengenai spesifikasi, Blackberry Passport akan menggunakan prosesor Quad Core Snapdragon 800 dengan kecepatan 2.2GHz. Sementara di bagian RAM, produk anyar Blackberry ini dilengkapi dengan RAM sebesar 3GB. Layar dari Blackberry Passport ini memiliki ukuran 4.5-inch dengan resolusi 1440 x 1440 pixel dengan tingkat kerapatan 451 ppi.

Blackberry Passport dilengkapi 2 kamera. Untuk kamera belakang Blackberry menempatkan kamera dengan resolusi 13MP. Sedangkan di bagian depan, kamera 2 MP akan melengkapi produk terbaru Blackberry. Dengan spesifikasi dan harga banderol yang cukup murah, Blackberry berharap bisa kembali bersaing di ranah smartphone.

via Ubergizmo.com
featured image via Phonearena.com

Topik Hot Lainnya:   ZUK Edge Hadir dengan RAM Tertinggi 6GB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

five × 2 =