Beranda Berita

BlackBerry Passport Dipoles Sana-Sini, Jadilah BlackBerry Oslo

0
0

BlackBerry Passport merupakan varian terbaru yang dilahirkan oleh BlackBerry di tengah-tengah kondisi yang tak begitu sehat. Yap, BlackBerry memang tidak setenar dulu, tapi bicara kemampuan. Tak ada yang meragukan kemampuan mereka dalam merakit perangkat.

Yang terbaru BlackBerry dikabarkan sedang menggarap perangkat lain yang diberi nama BlackBerry Oslo. Tetapi alih-alih mengusung ide desain yang baru dan berbeda, BlackBerry Oslo lebih tampak seperti BlackBerry Passport yang dipermak di beberapa bagian.

bb-oslo-550x640

Seperti yang terlihat di gambar ini, BlackBerry Oslo mempunyai garis tepi yang lebih santai dan fleksibel. Berbanding Passport yang lurus dan persegi dan terkesan sangat formal.

Kabarnya, spesifikasi BlackBerry Oslo juga hampir sama dengan Passport. Hanya terdapat dua perbedaan mencolok, pertama komponen baterai yang berkapasitas 3.450mAh dan kedua, sistem operasi yang sudah menggunakan BlackBerry OS 10.3.2. Selebihnya, Gadgeteers akan menemukan apa yang dipunyai oleh BlackBerry Passport.

Sedihnya, BlackBerry Oslo tidak akan dirilis ke Amerika, Eropa atau Afrika yang kerap dianggal pasar potensial mereka. BlackBerry dikatakan hanya akan merilis Oslo di kawasan Tiongkok. Kendati rumor ini masih belum dapat dipastikan.

Bahkan keberadaan perangkat pun hingga detik ini masih belum dapat dipastikan kebenarannya. Mengingat ini barulah rumor awal, apapun bisa terjadi. Kita harus ikuti perkembangan berikutnya.

via BlackberryCentral.com

Topik Hot Lainnya:   Apple Akan Hadirkan iPhone Seri Terbaru Bulan September Nanti?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

seventeen − 16 =