Beranda Berita

BlackBerry Passport Warna Merah dan Putih Dilepas Sebelum Natal

5
0

Sepak terjang BlackBerry mungkin tak segagah 5 tahun lalu, namun saat resmi menjual BlackBerry Passport terbukti vendor asal Kanada ini masih punya taji. Sedikitnya 200.000 unit terjual di hari pertama penawaran BlackBerry Passport yang kemudian disyukuri oleh sang CEO, John Chen.

John Chen juga mengaku lega tidak menemui kendala berarti dalam memenuhi permintaan mengingat angka tersebut melebih ekspektasi yang ditetapkan oleh perusahaan. Pencapaian itu pula yang kemudian membuat BlackBerry bersiap meluncurkan varian yang sama dalam balutan warna baru yakni merah dan putih.

BlackBerry Passport warna putih sendiri sudah dikonfirmasi secara resmi oleh BlackBerry, menurut mereka varian warna baru ini akan siap dilepas sebelum tutup tahun. Sayangnya belum diketahui secara pasti tanggal berapa akan resmi diluncurkan ke publik.

Sementara untuk BlackBerry Passport warna merah belum ada kalimat apapun yang keluar dari pihak BlackBerry, namun dalam beberapa kesempatan varian warna merah ini sempat menampakkan diri sehingga kembali menguatkan indikasi munculnya varian tersebut.

Lebih lanjut N4bb mengklaim bahwa BlackBerry Passport warna merah dan putih ini akan siap dijual sebelum Natal tiba.

www.n4bb.com
www.n4bb.com

Kabar buruknya, menurut sumber yang dikutip oleh @GadgetGaul bahwa varian warna merah dan putih BlackBerry Passport dipercaya hanya dijual melalui toko daring Amazon. Namun apapun bisa saja terjadi, apalagi hingga kini belum ada konfirmasi apapun dari BlackBerry. Bukan tak mungkin keduanya juga akan dilepas ke publik seperti varian pertama.

Gadgeteers tentu sebagian mempertanyakan kapan BlackBerry Passport meluncur di Indonesia. Menimbang Indonesia merupakan salah satu pasar potensial bagi BlackBerry dan pre-order varian pertama sudah dibuka, tampaknya skenario itu sangat mungkin terlaksana sebelum akhir tahun 2014. Semoga saja.

Topik Hot Lainnya:   Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus Resmi Melenggang

via Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 × 4 =