Beranda Berita

BlackBerry Resmi Ungkap Spesifikasi DTEK60

1
0

BlackBerry secara resmi telah mengonfirmasi pihaknya bakal berhenti meracik smartphone seorang diri. Selanjutnya, proses produksi mulai dari perancangan, perakitan dan pemasaran akan diserahkan kepada pihak ketiga. Di Indonesia, BlackBerry menunjuk PT BB Merah Putih untuk memegang peranan tersebut.

Dengan fokus baru ini, BlackBerry tetap akan terlibat dalam porsi yang kecil. Misalnya membantu mempromosikan produk-produk terbaru seperti yang baru saja mereka lakukan. Melalui situs resminya, BlackBerry membeberkan spesifikasi smartphone DTEK60.


blackberry-dtek60-1

Berdasarkan halaman tersebutlah kemudian dipastikan bahwa BlackBerry DTEK60 bakal membawa chipset Snapdragon 820 seperti sejumlah flagship. Lainnya terdiri dari kombinasi RAM 4GB dan penyimpanan internal seluas 33GB. Selanjutnya, BlackBerry DTEK60 juga akan dibekali kamera utama 21MP yang sudah mendukung resolusi 4K. Sementara di depan, terselip kamera depan 8MP untuk menjepret pose selfie.

Kabar baik lainnya, smartphone berbasis Android 6.0.1 Marshmallow ini juga bakal mendapatkan tameng  aplikasi keamanan yang menjadi keunggulannya selama ini. Selain fitur konektivitas seperti port USB tipe c, NFC, GPS, WiFi, yang ditopang baterai berkapasitas 3.000mAh.

blackberry-dtek60-2

Belum ada informasi soal harga yang akan dipatok. Blackberry juga sepertinya bakal merilis pengumuman resmi dalam beberapa hari ke depan.

via BlackBerry.com
WN

Topik Hot Lainnya:   ZTE Blade V9 dan Blade V9 Vita Bawa Kamera Ganda dan Desain Lebih Cantik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

19 − 17 =