Beranda Berita

BLAUPUNKT Luncurkan SONIDO J1 di Indonesia

10
0

Setelah meluncurkan Soundphone pertamanya di Indonesia pada bulan April lalu, kemarin (09/07) BLAUPUNKT sebagai produsen teknologi smartphone berbasis audio asal Jerman kembali meluncurkan produk Soundphone SONIDO J1 di Hotel Pullman, Jakarta. Soundphone berukuran 5-inci ini sudah mulai dipasarkan di Indonesia mulai bulan Juli 2015.

BLAUPUNKT memahami kebutuhan masyarakat Indonesia akan smartphone yang semakin berkembang seiring zaman, bahwa tidak hanya sebagai sarana komunikasi, namun kini smartphone sangat populer digunakan sebagai sarana hiburan seperti bermedia sosial, bermain game, menonton video streaming, mendengarkan musik, dan lain sebagainya. Sebagian besar sarana hiburan tersebut tentunya sangat berbasis oleh suara sehingga selain desain produk, spesifikasi serta harga, kualitas suara merupakan komponen yang sangat penting dalam memilih smartphone sebagai saran hiburan. Kualitas pada suara akan menjadi unggulan utama pada produk-produk teknologi dari BLAUPUNKT sebagaimana BLAUPUNKT sudah terkenal sebagai pemain audio yang melegenda dari Jerman. BLAUPUNKT Soundphone kembali menghadirkan sebuah level pengalaman dan kenikmatan yang berbeda dengan menyediakan kualitas suara yang tinggi dan jernih pada peluncuran Soundphone 5” SONIDO J1.

Blaupunkt-Soundphone-J1-GG
Pada setiap Soundphone dari BLAUPUNKT disematkan aplikasi khusus streaming untuk 8 channels Free to Air MNC group. Jadi setiap pengguna Soundphone dapat menikmati channel RCTI, MNC TV, Global TV, iNEWS, MNC Infotainment, MNC Music, MNC News dan MNC Shop, dengan pilihan resolusi yang dikehendaki oleh pengguna. Keunggulan utamanya adalah semua aplikasi tersebut dapat diakses dengan cepat dan hampir bebas buffering
sehingga pengalaman menonton lebih memuaskan.

Dalam paket penjualannya, Soundphone ini langsung dilengkapi juga dengan headphone BP-102 sebagai salah satu headphone legendaris dari BLAUPUNKT. Headphone BP-102 memiliki fitur Strong Bass Sound – Dynamic Driver yang mana teknologi tersebut sangat cocok dengan karakteristik musik orang Indonesia. Selain itu headphone ini berfitur Ergonomic On-Ear & Folded Design sehingga headphone ini sangatlah nyaman untuk dipakai dan dibawa ke manapun pengguna pergi.

Soundphone SONIDO J1 merupakan smartphone berbasis Android 4.4 KitKat dengan 5-inci HD, prosesor 1.7GHz octa-core, RAM 1GB dan kapasitas penyimpanan internal 8 GB, kamera belakang 8MP dengan autofocus + flash dan kamera depan 2MP yang mampu merekam video berkualitas HD dengan pilihan format video 3GP dan MP4. Selain itu fitur tambahan lain pada produk ini adalah BLAUPUNKT audio player dengan 3-D sound embedded menjadikan audio terdengar “perfect”. SONIDO J1 hadir dengan 2 pilihan warna, yaitu Midnight Blue dan White Rosegold. Dengan harga Rp3.949.000, para calon konsumen sudah bisa mendapatkan Soundphone SONIDO J1 ini bersama dengan headphone BP-102.

Topik Hot Lainnya:   Dikritik Keras dan Jadi Trending Topic, Situs Revolusi Mental Kewalahan