Beranda Games

Bocoran Controller Xbox One Baru Beredar di Internet

3
0

Belum lama ini perusahaan Microsoft dilaporkan sedang dalam pengerjaan pengendali (controller) Xbox One terbaru. Dari segi desainnya, controller Xbox One ini tidak akan mengalami perubahan mencolok. Jika diperhatikan, salah satu perubahan mencolok yang terdapat pada controller Xbox One ini adalah penggunaan headphone standar berukuran 3.5mm. dengan headphone tersebut, pengguna bisa melakukan lebih banyak hal.

Di ketahui ada beberapa bocoran berisikan gambar controller Xbox One ini yang beredar. Diduga gambar tersebut beredar dikarenakan pengecer Austria Libro melakukannya dengan sengaja. Meskipun dari gambar tersebut terlihat bahwa desain Xbox One kurang lebih sama dengan desain pendahulunya, namun dari gambar tersebut terlihat bahwa controller Xbox One ini akan tersedia dalam beberapa warna baru.

xbox-one-controller1

Besar harapan controller Xbox One ini akan lebih disukai para gamer, mengingat controller pendahulunya tidak mendapat tanggapan yang positif dari para gamer. Hal ini dikarenakan gamer mesti mengeluarkan biaya tambahan sebesar $25 untuk adaptor headphone bagi controller tersebut.

Seperti yang kita ketahui, sebelumnya Microsoft mengatakan bahwa controller Xbox One ini baru akan dirilis setelah bulan Juni. Akan tetapi, hal ini bertentangan dengan bocoran Austria Libro yang mengklaim controller ini akan dirilis pada tanggal 8 Juni nanti. TidakĀ  diketahui waktu pasti perilisannya, jadi, kita tunggu saja.

via Eurogamer.net

Topik Hot Lainnya:   Game Fighting terbaik untuk Play Station 4

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

15 − eight =