Beranda Berita

Bocoran Foto Samsung Galaxy J7+ Muncul, Begini Bentuknya

20
0

Sekitar satu minggu yang lalu, Samsung baru saja mengumumkan kehadiran dari Galaxy Note 8. Dengan kemunculan Samsung Galaxy Note 8, Samsung pun mulai memasuki trend ponsel dual-camera dan salah satu perangkat terdekat yang bakal mengusung dual-camera lain selain Galaxy Note 8 adalah Samsung Galaxy J7+.

Bocoran gambar Galaxy J7+ ini sendiri sudah muncul semenjak beberapa hari yang lalu, dari gambar tersebut dapat diketahui bahwa Samsung Galaxy J7+ ini bakal mengusung tubuh berbalut metal.

ss1

Perangkat berukuran 5.5 inci dengan resolusi 1920 x 1080 pixel ini memang tidak menyajikan infinity display layaknya pada seri S8, S8+, dan Note 8. Menariknya, perangkat ini menyimpan sensor sidik jarinya di bagian depan, tepatnya pada tombol home seperti kebanyakan ponsel lainnya. Bila ditinjau dari laman Weibo, tempat gambar Samsung Galaxy J7+ ini diupload, terlihat bahwa Galaxy J7+ ini mengusung sudut pandang minimalis dengan penyajian sederhana tetapi dengan bawaan elegan.

ss2

Menurut isu yang beredar, kamera utama pada Samsung Galaxy J7+ ini sekitar 13MP dengan sensor aperture f/1.7 yang dipadukan bersama kamera berkekuatan 5MP dengan aperture f/1.9. Kendati begitu, belum ada kepastian apakah kedua kamera tersebut akan bekerja berbarengan sehingga menghasilkan gambar menakjubkan, atau mungkin, Samsung punya kejutan lain?

Isu lain mengungkapkan bahwa dalaman perangkat ini mengusung prosesor octa-core Exynos 7870 berkecepatan 2.4 GHz dan RAM 4GB yang dilengkapi oleh penyimpanan internal sebesar 32GB. Tentunya, penyimpanan internal tersebut dapat Gadgeteers perluas kembali dengan menggunakan kartu microSD sampai 256GB. Selain itu, diisinyalir perangkat ini pun sudah mendukung OS Android 7.1.1 Nougat. Nah bagaimana, apakah Gadgeteers mulai tertarik dengan perangkat ini?

Samsung Galaxy J7+ diperkirakan bakal hadir Negara kawasan Asia dan Thailand merupakan Negara pertama yang bakal perangkat tersebut datangi. Hanya saja, walaupun berita tentang kehadirannya sudah muncul di mana, tetapi untuk kepastian tanggal perilisannya belum dapat dipastikan. Salah satu laman India mengungkapkan bahwa harga yang dibanderol oleh Galaxy J7+ itu sekitar Rs 20000 atau sekitar Rp4 Jutaan.

Topik Hot Lainnya:   Ponsel Bertenaga Prosesor Deca-Core MediaTek Akan Hadir Oktober Nanti

via Gizmochina.com
featured image via gsmarena.com
WN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

twenty + ten =