Beranda Berita

Bocoran Render Ungkap Galaxy Tab S3 akan Usung Layar Edge

42
0

Meskipun Samsung tidak akan meluncurkan Galaxy S8 di ajang Mobile World Congress 2017, namun pabrikan asal Korea Selatan ini tetap akan ikut meramaikan ajang tahunan yang diadakan di Barcelona tersebut dengan meluncurkan Galaxy Tab S3. Sama seperti LG G6 yang juga akan memulai debutnya di MWC 2017, bocoran mengenai penampakan Tab S3 sudah mulai muncul ke permukaan.

Sesuai dengan rumor spesifikasi yang beredar, penampakan tablet terbaru Samsung ini mengusung layar dengan aspek rasio 4:3. Di bagian depan atas, terdapat beberapa sensor yang ditengarai sebagai sensor cahaya dan proximity yang ditemani dengan LED notifikasi dan kamera depan. Uniknya, layar di bagian depan Tab S3 ini terlihat melengkung ke bagian kiri dan kanan sehingga menyerupai ponsel seri Edge buatan Samsung.

Galaxy Tab S3

Di bagian belakang, tampilan Tab S3 terlihat cukup biasa karena memiliki sebuah kamera belakang di tengah atas dan ditemani dengan sebuah lampu LED di bawahnya.

Untuk spesifikasinya sendiri, Galaxy Tab S3 dirumorkan akan menggunakan prosesor Snapdragon 820, GPU Adreno 530, RAM 4 GB, kapasitas penyimpanan internal 32 GB atau 128 GB, kamera belakang 12 MP, kamera depan 5 MP, dan slot USB tipe C. Tablet yang diperkirakan memiliki layar AMOLED berukuran 9.6 inci beresolusi 2048×1536 pixel ini juga disebut-sebut sudah menjalankan sistem operasi Android 7.1 Nougat.

via Phonearena.com
WN

Topik Hot Lainnya:   HP Luncurkan Chromebook x360 14, Lebih Lega dan Bertenaga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

sixteen − 14 =