Beranda Berita

Bocoran Spesifikasi Indikasikan Xiaomi Redmi Note 2 Punya “Kembaran”

29
0

Setelah Xiaomi Redmi Note yang diliris pada bulan Maret 2014 lalu itu sukses di pasar global, pastinya Xiaomi tidak ingin kesuksesan itu berhenti begitu saja dan sudah bersiap menghadirkan penerus. Nah penerusnya yaitu Xiaomi Redmi Note 2 sangat mungkin tidak akan memiliki spesifikasi yang sama.

Xiaomi Redmi Note 2 memiliki beberapa perubahan, nah perubahan tersebut dikonfirmasi oleh Chinese Network Communications agency TENNA yang membeberkan  informasi mengenai spesifikasi Xiaomi Redmi Note terbaru.

 redmi note 2_1

Xiaomi Redmi Note 2 ini dikabarkan akan memiliki layar berukuran 5,5 inch dengan resolusi 720p. Sementara itu untuk bagian dalamnya bakalan dipersenjatai oleh prosesor quad-core yang belum diketahui akan menggunakan model apa, serta dengan RAM berkapasitas 1GB dengan penyimpanan internal 8GB plust slot microSD untuk memperluas memori penyimpanan sampai dengan 32GB.

Untuk bagian kamera sepertinya Xiaomi akan mempersenjatai handset terbarunya itu dengan kamera berkekuatan 13MP untuk kamera utama serta 5MP untuk kamera depan.

redmi note 2_2

Yang menarik adalah Xiaomi sepertinya berencana untuk membuat dua versi Redmi Note 2, yang satu akan memiliki RAM 1GB dan yang satunya lagi akan memiliki RAM 2GB. Yang membedakan hanyalah pada RAM nya saja, untuk spesifikasi yang lainnya disinyalir bakalan memiliki kekuatan yang sama.

Oleh karena itu soal harga, Xiaomi Redmi Note 2 dengan RAM 1GB ini sepertinya akan dilepas kisaran 799 yuan atau sekitar Rp1,6 jutaan dan untuk Xiaomi Redmi Note 2 dengan RAM 2GB akan dilepas kisaran 899 atau 999 Yuan atau sekitar Rp2 jutaan.

via GSM Arena
featured image via gadgetsprice.co.in
diedit oleh Winarso

Topik Hot Lainnya:   Deretan Ponsel Android yang Punya "Poni" Layaknya iPhone X

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 × 2 =