Beranda Berita

Bocoran Spesifikasi Nexus 6P Kembali Terungkap

4
0

Google dikabarkan sedang menyiapkan sebuah smartphone terbaru. Smartphone tersebut adalah seri terbaru dari merk Nexus milik mereka. Kabarnya jagoan baru ini akan diberi nama Nexus 6p. Satu lagi yang katanya akan segera dirilis adalah Nexus 5X.

Sejumlah media di internet bahkan telah gembar-gembor memamerkan penampakan smartphone terbaru dari Google tersebut. Dalam membuat smartphone baru ini, Google mengajak LG untuk bekerjasama membuat Nexus 5X. Google juga mengajak Huawei bekerjasama untuk menghasilkan Nexus 6P.

Forbes.com
Forbes.com

Nexus 6P nantinya diprediksi akan menggunakan layar berukuran 5,7 inci. Layar tersebut akan mendukung resolusi hingga WQHD. Untuk prosesor kemungkinan menggunakan Qualcomm Snapdragon 810 yang banyak dipakai oleh smartphone kelas atas.

Masih belum jelas mengenai baterai apa yang akan disematkan pada smartphone ini. Disebutkan bahwa huruf P pada Nexus 6P berarti power yang menandakan bahwa kapasitas batrainya yang akan ekstra besar. Layarnya nantinya juga akan dilindungi oleh Corning Gorilla Glass untuk menjamin keamanannya dari benturan.

Pada sektor penyimpanan internal, Nexus 6P kemungkinan besar akan memiliki versi 32GB, 64GB, dan 128GB. Sementara untuk info lebih mendetil masih belum diketahui. Google masih belum membuka suara terkait produk baru yang kabarnya akan mereka rilis ini.

Satu hal yang jelas dari Google adalah bahwa mereka akan mengadakan acara pada tanggal 29 September atau nanti malam waktu Indonesia. Sejumlah pihak meyakini bahwa Google akan mulai memperkenalkan Nexus 6P dan 5X pada acara tersebut.

via Androidauthority.com
diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   Perbandingan Harga iPhone 8 dan iPhone X di Singapura, Australia dan Hong Kong