Beranda Berita

Bocoran Spesifikasi Saudara Kembar ZenFone 2, Asus Pegasus X005

4
0

Di Indonesia, ponsel Zenfone yang dibesut oleh Asus sangat digemari, karena selain menawarkan spesifikasi yang cukup mumpuni, harganya juga terjangkau, belum lagi nama dari Asus yang sebelumnya dikenal sebagai produsen laptop berkualitas. Selain Zenfone, taukah Gadgeteers kalau Asus juga memiliki lini smartphone lain yang bernama Pegasus? Ternyata seri ini cukup populer di Tiongkok.

Menurut bocoran yang didapatkan Fonearena dari badan sertifikasi elektronik Tiongkok, TENAA, Asus akan mengeluarkan ponsel Pegasus terbaru, X005. Ponsel yang memiliki tiga pilihan warna, yakni biru, emas, dan putih, ini memiliki spesifikasi yang tidak terlalu berbeda dibanding Zenfone 2 yang sudah beredar di Indonesia.

Pegasus X005 menggunakan prosesor MediaTek 6753 octa-core dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB, yang bisa diperbesar dengan menggunakan MicroSD hingga 32GB. Ponsel yang menjalankan Android Lollipop 5.1 ini datang dengan layar 5.5 inci dengan resolusi Full HD (1080p). Tidak ada keterangan mengenai proteksi layar yang dipakai di X005, sehingga kita bisa berasumsi kalau ponsel ini tidak dilapisi Corning Gorilla Glass.

03002

Untuk bagian kamera, Pegasus X005 mengandalkan resolusi 13MP dengan autofokus dan LED flash di bagian belakang dan resolusi 5 MP di bagian depan. Sampai saat ini, belum ada keterangan soal kapan ponsel 4G LTE ini akan secara resmi diumumkan. Informasi mengenai harga dan daftar negara yang akan mendapatkan ponsel ini pun belum diumumkan oleh Asus.

via Softpedia.com

diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   Susul Lenovo, Asus Pastikan Segera Rilis Smartphone Project Tango