Beranda Berita

BOLT! Tawarkan Tiga Paket Baru, Salah Satunya 50 Mbps Unlimited Tanpa FUP

4
0

Untuk melengkapi paket internet unlimited yang sudah ada sebelumnya, BOLT! menawarkan paket internet unlimited tanpa fair usage policy (FUP) baru dengan kecepatan 50 Mbps. Dengan biaya berlangganan Rp499 ribu per bulan, paket ini menjadi pilihan yang lebih menarik bagi pelanggan yang membutuhkan kecepatan internet lebih tinggi. Sebelumnya, BOLT! memang hanya menyediakan paket 20 Mbps dengan harga Rp249 ribu per bulan.

Paket ini dihadirkan BOLT! demi menggenjot jumlah pelanggan yang diklaim sudah mencapai angka 2 juta di akhir semester pertama 2016. BOLT! juga menghadirkan dua paket baru lainnya, yakni Ultra Starterpack untuk menghadirkan paket perdana BOLT! yang dibundling dengan lebih banyak smartphone 4G LTE. Untuk membuat paket bundling ini semakin spesial, BOLT! turut memberikan bonus kuota 14GB saat kartu tersebut diaktifkan.

BOLT

Paket terakhir adalah Super Streaming yang ditujukan bagi penggemar film atau serial televisi online yang ditonton melalui sistem streaming. Paket ini memberikan kuota utama mulai dari 3GB yang bisa digunakan 24 jam selama 1 bulan, ditambah bonus 1GB setiap hari selama 30 hari, sehingga total kuota yang bisa digunakan untuk streaming Youtube, Netflix, Klikfilm.net, dan First Media X adalah 33GB.

Khusus untuk momen lebaran kali ini, BOLT! juga menyiapkan promo program khusus bagi pelanggan postpaid regular yang ingin merasakan ‘internet ngebut’ dengan paket Unlimited 9 Days sehariga Rp99 ribu yang bisa didapatkan mulai dari tanggal 1 hingga 3 Juli 2016.

via tekno.kompas.com

WN

Topik Hot Lainnya:   PUBG Mobile Lite Diluncurkan, Dirancang untuk Smartphone Berspesifikasi Rendah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × two =